AXCI Chapter Lampung Rayakan Anniversary ke-1 di Pantai Mutiara Baru

by Slyika

LAMPUNG – Perjalanan komunitas AXCI Chapter lampung penuh dengan tantangan dan perjuangan untuk mempromosikan Club AXCI di Lampung sekaligus merekrut member yang berada di area Lampung.

Tak terasa AXCI Chapter Lampung sudah berumur 1 tahun. Komunitas otomotif yang didirikan sejak 20 juni 2021 ini secara resmi mendeklarasikan club AXCI sebagai chapter di Provinsi Lampung. Arif Cahyo Sumitro terpilih sebagai ketua AXCI Chapter Lampung.

Dalam rangka merayakan anniversary ke-1, tanggal 19 juni 2022 AXCI Chapter Lampung menyelenggarakan perayaan di destinasi wisata Pantai Mutiara Baru yang terletak di Desa Karya Makmur, Lampung Timur. Rute yang dilalui dimulai dari Lapangan Way Jepara – Sribawono – Pantai Mutiara Baru.

Suasana akrab dan penuh kekeluargaan terlihat begitu kental. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini juga diadakan untuk memecah kepenatan yang dialami para anggota selama pandemi. AXCI Chapter Lampung juga semangat berpartisipasi mempromosikan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para komunitas ini.

Selain mengadakan acara pemotongan tumpeng, di perayaan anniversary ke-1 tersebut juga diperkenalkan dua member baru, yaitu Andika Bayu dan Imron Dasir yang baru satu bulan bergabung di AXCI Chapter Lampung.

Puncak acara Anniversary ke-1 ini dimeriahkan dengan pengundian kupon hadiah yang berisi beberapa doorprize sekaligus berfoto bersama keluarga yang memenangkan hadiah doorprize. (boedie theo esto)

0 comment
6

Related Post

Leave a Comment