Deklarasi Komunitas Black Car Nusantara

by Slyika

Deklarasi black car nusantara sukses digelar pada hari Sabtu, (25/6/22) bertempat di Babe Cafe, Way Halim, Bandar Lampung yang dihadiri beberapa tamu undangan yakni Forum Otomotif Lampung (FOL), Dirlantas Polda Lampung, pengurus pusat DPP klub otomotif IMI pusat.

Pengukuhan pengurus pusat black car nusantara oleh founder disaksikan perwakilan pengurus IMI pusat, Dirlantas Polda Lampung dan segenap perwakilan komunitas nasional.

Dengan susunan kepengurusan om Saipuddin selaku ketua umum dari Bandar Lampung dengan dilakukan penyerahan bendera pataka dari founder ke ketua umum.

Sumpah janji ketua umum dan pengurus saat deklarasi ketua umum juga sekaligus penyerahan bendera pataka kepada enam (6) chapter yang sudah terbentuk, yaitu: Chapter Sumatera Barat, Chapter Bengkulu, Chapter Lampung, Chapter Banten, Chapter Jakarta, Chapter Jawa Tengah-DIY.

Dalam sambutan founder yang disampaikan om Jhoni, chapter Banten memberikan tugas kepada ketua umum untuk menambah persaudaraan dengan membentuk chapter di seluruh wilayah nusantara dari Sabang sampai Marauke.

Sambutan ketua umum mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada seluruh tamu undangan dan semua member atas kepercayaan yang di berikan untuk memimpin black car nusantara dan siap mengibarkan bendera black car nusantara ke seluruh wilayah Indonesia.

Mirza Nawawi selaku ketua umum FOL mengatakan, semoga black car nusantara semakin kompak dengan menjadi salah satu club/komunitas yang selalu mengutamakan safety driving saferty life dan menciptakan iklim disiplin, tertib berlalu lintas. (theo esto)

0 comment
3

Related Post

Leave a Comment