Home Berita Scuto Indonesia Resmikan Scuto Paint Jatijajar dengan Garansi Enam Bulan

Scuto Indonesia Resmikan Scuto Paint Jatijajar dengan Garansi Enam Bulan

by raden misward

DEPOK – Untuk memaksimalkan layanan maksimal para pecinta otomotif, Scuto Paint hadir di Jatijajar, Depok, Jawa Barat.  Kendaraan Anda akan tampil prima bagaikan mobil baru.

Scuto Indonesia kembali meresmikan Scuto Paint Jatijajar di wilayah Depok, Jawa Barat.Untuk memanjakan konsumen, Scuto Paint menyajikan layanan jasa cat mobil dan body repair dengan garansi selama 6 bulan.

Memiliki sebuah kendaraan bisa dikatakan sebagai menanam sebuah investasi. Kendaraan yang tampil prima tentu tak hanya meningkatkan value, tetapi mampu meningkatkan rasa percaya diri ketika berkendara.

Banyak langkah yang bisa ditempuh demi membuat kendaraan kembali tampil prima seperti layaknya baru.

Salah satunya melakukan pengecatan pada bodi kendaraan. Selain itu, jika kendaraan terjadi benturan, bisa juga dilakukan perbaikan untuk mengembalikan seperti kondisi semula.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan, hari ini (07/07/22) Scuto Indonesia kembali meresmikan outlet Scuto Paint Jatijajar sekaligus menjadi outlet Scuto Paint yang ke-3 setelah Scuto Paint Cinangka dan Scuto Paint BSD.

Scuto Paint Jatijajar beralamat lengkap di jalan Pintu Air, RT 05/ RW 01, Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Menempati area lahan seluas 3.000 m2, Scuto Paint Jatijajar siap memberikan layanan terbaik untuk pengecatan mobil dan motor serta perbaikan bodi kendaraan.

“Scuto Paint merupakan perusahaan jasa Painting dan perbaikan Body Mobil yang mengerjakan pengecatan per panel bodi hingga siram cat seluruh bodi luar dalam. Scuto Paint dan Body Repair didukung oleh teknisi yang andal sehingga menghasilkan pelayanan kualitas khas Scuto yang sudah dipercaya oleh berbagai konsumen di Indonesia,” tutur Hendry Lo selaku Chief Financial Officer (CFO) Scuto Group saat peresmian Scuto Paint Jatijajar.

Lebih lanjut Hendry Lo menambahkan, Scuto Group kini tak hanya menyajikan Laminating Nano Ceramic+, Glass Coating dan salon untuk mobil saja.

Namun, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto menghadirkan jasa cat profesional standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau.

“Salah satu alasan untuk menambah jaringan outlet di kota Depok, lantaran wilayah Depok merupakan salah satu kawasan yang memiliki populasi kendaraan yang baik. Sehingga Scuto Paint Jatijajar dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan jenis mobil dan motor,” jelas Ignatius Ryan selaku Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint.

Bicara soal keunggulan Scuto Paint Jatijajar, tak sekedar hasil cat yang sesuai standar pabrikan (OEM).

Namun, Scuto Paint memberikan garansi selama 6 bulan, tersedia layanan pick up dan delivery kendaraan sesuai syarat dan ketentuan, pembiayaan bisa dicicil sampai 12 bulan, serta hadirnya layanan konsultasi dan estimasi harga gratis (WA 0822-9898-6916).

“Kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi,” ucap David Hans Wijaya, Owner dari Scuto Paint Jatijajar.

Pelayanan Scuto Jatijajar

Sedangkan untuk perbaikan bodi kendaraan, Scuto Paint Jatijajar suguhkan layanan Fast Repair Service.

“Inilah layanan perbaikan penyok pada kendaraan Anda yang dikerjakan hanya dalam waktu 30 menit dan didukung dengan teknisi yang profesional dibidangnya,” promo David kembali.

Bicara fasilitas pada Scuto Paint Jatijajar terbilang lengkap. Mulai dari area ruang oven pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu serta sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat.

Harapannya fasilitas berteknologi ini tidak akan mencemari udara lingkungan sekitar workshop.

Selain itu fasilitas dilengkapi area finishing untuk proses checking dan detailing serta paint mixing yang berperan memastikan kualitas warna cat yang benar-benar sesuai dengan pilihan konsumen.

Tak kalah menarik hadirnya ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Jangan khawatir untuk harga jasa pengecetan kendaraan. Scuto Paint memiliki harga yang terjangkau dan bersahabat serta kualitas pengerjaan yang optimal.

Bahkan tersedia juga paket pengecatan dan perbaikan bodi per panel. Sehingga memudahkan konsumen untuk senantiasa merawat kendaraan kesayangan.

“Untuk layanan cat per panel mulai dari Rp 975 ribu. Sedangkan untuk cat all body mulai dari Rp 10,5 juta serta layanan Paintless Dent Removal (PDR) dapat dilakukan hanya mulai dari Rp 100 ribu saja,” jelas David saat prosesi peresmian Scuto Paint Jatijajar.

Promo Scuto Jatijajar

Kabar gembiranya lagi, bagi Anda yang berencana untuk melakukan pengecatan pada mobil kesayangan.

Scuto Paint Jatijajar menggelar program promo Grand Opening. Promo cat all bodi mobil hanya Rp9 juta dan berlaku pada periode tanggal 7 hingga 15 Juli 2022.

Untuk memberikan manfaat pada warga sekitar Jatijajar. Scuto Indonesia berkolaborasi dengan Komando Daerah Militer Jaya (Kodam Jaya) / Jayakarta turut menggelar program Charity berupa Penyerahan Bantuan Paket Sembako untuk 1.500 orang warga Jatijajar.

Paket tersebut diberikan secara simbolis oleh Pangdam Jaya, Bapak Mayjen Untung Budiharto dan Manajemen SCUTO Group.

Segera kunjungi Scuto Paint Jatijajar untuk mendapatkan promo khusus dan pengerjaan cat yang setara dengan standar pabrikan.

Untuk info lebih lanjut perihal layanan, konsultasi seputar cat kendaraan hingga booking service, silakan kontak 0822-9898-6916.

Tim Scuto Paint Jatijajar akan dengan senang hati untuk membantu dan membuat tampilan kendaraan Anda layaknya seperti mobil baru.

Yuk ke ScuMobil Anda bagaikan baru dan Anda pun tampil percaya diri.

You may also like

Leave a Comment