Kesulitan Pembiayaan, KSP-MJM Pematangsiantar Tawarkan Pinjaman hingga Rp50 Juta Untuk Usaha dan Pendidikan

by Slyika

PEMATANGSIATAR – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Maduma Jaya Mandiri (MJM) siap membantu peningkatan perekonomian masyarakat melalui pembiayaan untuk pengembangan usaha dan biaya pendidikan masyarakat di Kota Pematangsiantar.

Usai acara peresmian operasional KSP Maduma Jaya Mandiri, berlangsung di jalan DI Panjaitan, Kota Pematangsiantar, Jumat (8/7/22).

Alex Hendrik Damanik yang menjabat komisaris mengatakan, pihaknya menerapkan konsep melayani cepat tanpa ribet membantu pembiayaan yang dibutuhkan masyarakat.

“Kehadiran KSP Maduma Jaya Mandiri untuk membantu masyarakat Kota Pematangsiantar yang butuh dana cepat untuk pengembangan usaha maupun pembiayaan lainnya seperti pendidikan, dengan syarat mudah dan pelayanan cepat,” ujar Alex.

Alex mengatakan, KSP Maduma Jaya Mandiri siap memberikan pinjaman dana kepada masyarakat mulai Rp1 juta hingga Rp50 juta dengan bunga ringan dan cicilan 3 bulan hingga 36 bulan.

Manager KSP Maduma Jaya Mandiri, David M Hutagalung menambahkan, sesuai dengan namanya, pihaknya berharap dapat membantu masyatakat meningkatkan perekonomian dengan bekerja dan menjadi mandiri melalui dukungan pembiayaan.

Mewakili undangan, Mixnon Andreas Simamora mengatakan, kehadiran KSP Maduma Jaya Mandiri diharapkan bermanfaat bagi banyak orang khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyararakat Kota Pematangsiantar.

Dia berharap, ke depan KSP Maduma Jaya bisa membuka cabang yang banyak di kota Pematangsiantar – Simalungun sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat dibantu.

Acara peresmian KSP Maduma Jaya Mandiri diawali dengan ibadah yang dipimpin gembala gereja GPdI Smirna Pendeta Maxi Luwu. (ricky fh)

 

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment