The Palace Mega Mall Dibuka, Bisa Beli Berlian Rp800 Ribuan

by Slyika

BATAM – The Palace National Jewerel telah membuka gerai keduanya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (27/7/22).

Di Gerai kedua yang terletak di Mega Mall Batam Centre ini, The Palace menyediakan layanan pembelian perhiasan dengan berlian seharga Rp888 ribu.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, gerai tersebut merupakan gerai The Palace yang ke-34 di Indonesia.

The Palace hadir dengan prinsip terlengkap, terjangkau, dan terjamin. The palace hadir memperkenalkan perhiasan berlian mulai dari Rp800 ribu.

“Untuk pakai perhiasan tak mesti tunggu kaya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, The Palace yang berada di grup PT Central Mega Kencana (CMK) menggunakan sistem retail perhiasan secara profesional dengan brand lokal.

Di The Palace, masyarakat bisa menemukan berbagai jenis dan model perhiasan dengan kualitas yang terjamin.

“Di sini, tinggal dipilih karena modelnya lengkap. Konsep kita adalah one stop shopping destination. Tinggal mau harga berapa dan model seperti apa,” lanjutnya.

Selain itu, The Palace juga menyediakan layanan online atau Dalam Jaringan (Daring) yang memudahkan masyarakat untuk jual-beli perhiasan.

Layanan itu ialah dengan menggunakan aplikasi Lakuemas Indonesia. Aplikasi itu didesain khusus untuk para pelanggan agar tidak perlu repot ke toko perhiasan.

“Kita ada aplikasi laku emas Indonesia. Bisa beli emas mulai dari Rp1000 perhari,” ungkap Jelita.

Tak hanya itu, aplikasi Lakuemas juga memiliki layanan Laku Titip yang membantu masyarakat dalam menjaga perhiasannya.

Uniknya, setiap perhiadan yang dititipkan ke Laku Titip akan berbunga saat pengembalian.

“Misalnya nitip setahun 10 gram, kita kembalikan 10,1 gram,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepri, Aris Fariandi menyambut baik kehadiran gerai kedua The Palace di Kota Batam itu.

Menurutnya, market perhiasan di Kepri khususnya Batam memiliki prospek yang luas.

“Selamat dan berterimakasih karena the Palace. Kita sangan mendukung karena prospek market ini sangat luas. Kita yakin ekonomi Kepri, apalagi Batam akan semakin menggeliat,” katanya.

Dia juga menyampaikan bahwa market Batam ini tak hanya lokal. Tapi juga sampai ke negara tetangga. Dia berharap semoga dapat sukses di Batam dan bisa buka gerai di Kota lainnya.

“Kalau bisa ada kolaborasi lokal konten di Kepri dengan the palace sehingga ada ciri khas tersendiri The Palace Kepri,” tuturnya. (git)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment