Home Berita Tawuran Pelajar di Palembang, 3 Siswa SMK Disiram Air Keras 

Tawuran Pelajar di Palembang, 3 Siswa SMK Disiram Air Keras 

by Slyika

PALEMBANG – Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap A (16) dan P (15), dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di kawasan Jalan Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, yang terlibat aksi tawuran antar pelajar, beberapa hari lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kedua pelajar yang ditangkap tersebut melakukan penyiraman air keras kepada tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta lain di kawasan Jalan Bambang Utoyo.

“Satu dari tiga korban pelajar SMK yang terkenal siraman air keras mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah dan mata, sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit,” ujar Tri, Senin (8/8/22).

Dikarenakan pelaku dan korban masih berstatus pelajar atau anak-anak, lanjut Kasat Reskrim, maka pihaknya akan menindaklanjuti perkara ini ke pihak sekolah masing-masing.

“Ini murni perkara kenakalan remaja, tidak ada indikasi tawuran antar geng. Nanti kasusnya akan ditangani oleh Unit PPA,” ujarnya.

Terkait aksi tawuran tersebut, Tri juga mengimbau pihak sekolah dan orangtua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak. Sehingga kejadian serupa bisa dicegah.

“Kalau sudah terjadi, maka yang rugi orangtua dan pihak sekolah,” jelasnya. (deansyah)

You may also like

Leave a Comment