Home Sport PBSI OKI Gelar Kejuaraan Bulutangkis

PBSI OKI Gelar Kejuaraan Bulutangkis

by Slyika

KAYUAGUNG – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kejuaraan bulutangkis dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan menyambut Hari Olahraga Nasional.

Kejuaraan ini rencana berlangsung mulai 30 Agustus hingga 3 September 2022 di gedung Bulutangkis Mang Pedeka, Polres OKI.

Dalam turnamen ini akan dipertandingkan 4 nomor yaitu tunggal usia dini putra/putri, tunggal pemula putra/putri, tunggal anak-anak putra/ putri, ganda dewasa bebas dan ganda dewasa khusus warga Kabupaten OKI dan sekitarnya.

Ketua PBSI OKI Ismi Wildani mengatakan, kejuaraan ini sebagai salah satu program kerja dari PBSI OKI untuk meningkatkan prestasi atlet dan juga mencari bibit muda berbakat.

“Kita tahu di OKI banyak sekali atlet atlet bulutangkis muda berbakat, maka itu salah satu program kita bertepatan dengan hari kemerdekaan ini menggelar kejuaraan bulutangkis,” ujar Ismi yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis mata ini.

Dia berharap, adanya kejuaraan seperti ini akan memotivasi atlet muda terus berlatih, sehingga nanti muncul atlet muda yang bisa mengharumkan daerah kabupaten berjuluk Bende Seguguk ini.

“Kita berharap kedepan ada atlet bulutangkis dari OKI yang bisa mengharumkan nama daerah baik tingkat daerah maupun nasional,” jelasnya. (noverta)

You may also like

Leave a Comment