Home Berita 25 ASN Berprestasi dan 4 OPD Kota Bandung Raih Penghargaan

25 ASN Berprestasi dan 4 OPD Kota Bandung Raih Penghargaan

by Slyika

BANDUNG – Pemkot Bandung memberikan penghargaan kepada 25 aparatur sipil negara (ASN) dan 4 organisasi perangkat daerah dalam Malam Anugerah ASN Berprestasi Kota Bandung 2022 di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (29/11/22). 

Penghargaan diberikan kepada para ASN Pemkot Bandung yang telah menunjukkan kesetiaan,  pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugas.

Ke-25 ASN berprestasi tersebut terbagi dalam beberapa kategori yakni inovatif, inspiratif, dan the future leader, pelatihan kepemimpinan administrator (PKA), pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP), dan pelatihan dasar CPNS dengan kualifikasi peringkat terbaik/sangat memuaskan. 

Sementara empat organisasi perangkat daerah (OPD) meraih penghargaan dengan kualifikasi: 1) manajemen pengelolaan administrasi kepangkatan terbaik; 2) manajemen pengelolaan pensiun ASN terbaik; 3) manajemen pengelolaan kinerja ASN terbaik; dan 4) manajemen pengelolaan sistem kepegawaian ASN terbaik. 

“Para ASN dan OPD berprestasi ini telah diseleksi berdasarkan penilaian ketat dari tim juri yang tergabung dalam tiga unsur, yakni tim percepatan pembangunan, akademisi, dan perwakilan dari Pemkot Bandung,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung Adi Junjunan Mustafa.

ASN berpretasi dengan kategori inovatif diraih oleh: Juara 1 Rury Rofyan, ST., M.M.; Juara 2 Rahmat Hidayat, ST, MA.; Juara 3 Drs. Mochamad Yudi Mulyana, M.Si.; dan Juara 3 Drs Yaya Sunarya, M.Si. Kategori inspiratif diraih oleh: Juara 1 Indah Susanty, S.Sos., M.Si.; Juara 2 Murti Laelawati, S.Pd.; dan Juara 3 Dieny Ferbianty, SS., MT. Kategori The Future Leader diraih oleh: Juara 1 Yusup Firmansyah, SH.; Juara 2 Ahmad Wahyudin, SP., M.I.L.;dan  Juara 3 Moch. Agus Firmansyah, S.IP, M., (selanjutnya lihat keterangan tabel)

Selain memberikan penghargaan ASN berprestasi, pada kesempatan tersebut juga diluncurkan “Gercep Asik” alias Gerbang Cepat Akses Sistem Informasi Kepegawaian sebagai sebuah aplikasi terpadu satu pintu dari beberapa aplikasi yang ada sebelumnya.

Peluncuran Gercep Asik dilakukan langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana disertai hitung mundur mulai dari 5 diikuti oleh para tamu undangan. 

“Gercep Asik ini sebagai salah satu bukti bahwa Kota Bandung adalah salah satu kota di Indonesia dengan konsep smart city terbaik. Dan saya ucapkan selamat kepada para ASN berprestasi yang meraih penghargaan. Semoga bisa menjadi memantik para ASN lain yang belum mendapat penghargaan untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat luas,” ungkap Yana. (ono)

You may also like

Leave a Comment