Home Berita 4 Hari Tidak Keluar Rumah, Sholati Ditemukan Tak Bernyawa

4 Hari Tidak Keluar Rumah, Sholati Ditemukan Tak Bernyawa

by Slyika

PALEMBANG – Tidak keluar rumah selama empat hari, Sholati (66), warga Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dari dalam rumahnya.

Kepala Unit Inafis Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya mengatakan, ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia berawal saat adik korban mendatangi rumah kakaknya tersebut.

Merasa curiga dengan korban yang sudah empat hari tidak keluar rumah, lanjut Iptu Agus, membuat adik korban mendatangi rumah dan memanggil korban namun tidak ada respon.

“Setelah empat hari tak keluar rumah, adik almarhum mendatangi rumah, namun ketika mengintip ke dalam rumah melalui jendela, adiknya menemui kakaknya sudah terbujur kaku,” ujar Iptu Agus, Kamis (1/12/22).

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, kata Agus, pihak ya tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan. Untuk selanjutnya jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna didata lebih lanjut.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga korban langsung kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang,” jelasnya. (deansyah)

You may also like

Leave a Comment