Home Lifestyle Yuriska Patricia Nyaman Dipasangkan dengan Bryan MCKenzie di Sinetron ‘Naik Ranjang’ di SCTV

Yuriska Patricia Nyaman Dipasangkan dengan Bryan MCKenzie di Sinetron ‘Naik Ranjang’ di SCTV

by Slyika

JAKARTA – Sinetron terbaru SCTV menghadirkan pasangan baru yang menarik perhatian penonton, yaitu selebritas Yuriska Patricia dan Bryan MCKenzie.

Dalam peran mereka yang penuh tantangan, keduanya harus menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa untuk membawakan karakter yang kompleks dan penuh konflik.

Yuriska Patricia berbagi tentang perannya yang kali ini lebih menantang.

“Aku ingin membentuk karakter yang antagonis tapi tetap bisa disukai dan dicintai penonton. Dari awal, aku merasa berat karena karakternya sangat berbeda dari yang biasa aku mainkan. Banyak observasi yang harus dilakukan, termasuk belajar adegan pesta dan mabuk,” ujar Yuriska dalam jumpa persnya Via Zoom SCTV.

Bryan MCKenzie juga mengungkapkan tantangannya dalam memerankan karakter yang memiliki sisi gelap namun tetap menarik simpati penonton.

“Karakter yang aku mainkan ini memiliki latar belakang yang membuat orang bisa menyayanginya meskipun dia memiliki sisi gelap. Semua yang dia lakukan sebenarnya ada alasannya, dan itu yang membuat dia dicintai,” jelas Bryan.

Keduanya sepakat bahwa chemistry di antara mereka sangat penting untuk suksesnya sinetron ini.

“Mencari chemistry dengan Cia itu mudah karena dia orangnya welcome dan baik. Namun, tantangan sebenarnya adalah mencari chemistry yang kuat di antara karakter kita sendiri,” tambah Bryan.

Para pemain sinetron ini menunjukkan bahwa meskipun peran mereka sulit, dukungan dari seluruh tim dan pemain lainnya membuat proses syuting lebih mudah dan menyenangkan.

Yuriska dan Bryan terus berusaha membentuk karakter mereka dengan baik dan menjaga emosi serta cerita agar tetap menarik untuk ditonton.

Dengan plot yang menarik dan penampilan yang memukau dari Yuriska Patricia dan Bryan MCKenzie, sinetron “Naik Ranjang” di SCTV diharapkan dapat menjadi tontonan favorit baru bagi pemirsa Indonesia.

You may also like

Leave a Comment