Home Lifestyle UD 21, Mall-nya Kardus Bekas Berkualitas

UD 21, Mall-nya Kardus Bekas Berkualitas

by Slyika

Dengan posisi tempat jauh lebih tinggi daripada jalan raya, cat pintu berwarna kuning mencolok dan luas bangunan lumayan besar. UD 21 menarik perhatian pengendara yang lewat. Tak jarang mereka kadang memelankan laju kendaraannya karena penasaran. Bukan berjualan keramik atau produk-produk home industri seperti umumnya yang ada di kawasan Pangeran Tubagus Angke, UD 21 menawarkan dagangan lain daripada yang lain, yaitu kardus bekas berkualitas.

Berdiri sejak tahun 1980, UD 21 terkenal sebagai penyedia kardus bekas berkualitas di kawasan Jakarta, khususnya Jakarta Barat. Berbagai macam kardus dengan aneka ukuran dapat kita lihat di antara sekian banyak display kardus yang dipajang. Kondisi kardus bekas yang dijual pun 90% masih layak pakai.

Sebagian contoh kardus yang dijual UD 21

Bukan cuma ratusan, jumlah kardus stok UD 21 mencapai belasan ribu lembar dengan berbagai model, ukuran dan merk. Walaupun banyak jenisnya, pelanggan bisa dengan mudah memilih karena di setiap display kardus sudah tertera ukuran detail seperti panjang, lebar dan tinggi. Kardus yang ada di UD 21 tersusun rapi, sejajar dan tidak berantakan.

Pelanggan yang datang ke UD 21 bermacam-macam. Misalnya orang mau pindahan rumah atau kantor, tapi yang paling mendominasi adalah pemilik usaha home industri. Rata-rata mereka membutuhkan kardus sebagai packaging produk mereka.

Antrian mobil boks di UD21

“Kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami sehingga semua kardus yang kami jual harus melewati proses sortir terlebih dahulu. Jangan sampai pelanggan kecewa karena kardus ada yang lecek, sobek atau rapuh. Alhamdulillah, sejauh ini jarang ada pelanggan yang komplain.” Jelas Sely Fitriani, pengelola UD 21.

Penampakan proses sortir kardus bekas di UD21

Jadi buat kalian yang lagi butuh kardus untuk packaging, langsung aja datangin mall kardus UD 21 yang ada di Jl. Pangeran Tubagus Angke no 19

You may also like

Leave a Comment