Home Lifestyle Berkah Ramadhan, Trans7 Laksanakan Kegiatan Santunan Peduli dan Karyawan Berbagi

Berkah Ramadhan, Trans7 Laksanakan Kegiatan Santunan Peduli dan Karyawan Berbagi

by Slyika

JAKARTA – Menjelang akhir bulan Ramadan 1442 H, Rabu, 5 Mei 2021 TRANS7 menyelenggarakan acara “Santunan TRANS7 Peduli dan Karyawan TRANS7 Berbagi”. Kegiatan ditujukan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di sekitar wilayah kerja TRANS7. Acara ini diselenggarakan di dua lokasi, yaitu Studio TRANS7, Jakarta Selatan dan Stasiun Transmisi Joglo TRANS7, Jakarta Barat.

Sebanyak 150 orang dhuafa dan lansia serta 50 anak yatim menerima santunan berupa paket sembako, makanan berbuka puasa masker, biskuit kaleng, souvenir dan uang santunan dari TRANS7. Dana santunan berasal dari perusahaan dan partisipasi karyawan TRANS7 yang telah membeli kupon karyawan TRANS7 berbagi. Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan manajemen, yaitu Anita Wulandari, Marketing Public Relations Division Head dan Antonius Refijanto, HR & GS Division Head. Santunan diterima oleh perwakilan RW, RT, warga dan anak yatim.

Proses penyerahan bantuan yang dilakukan pun tidak lupa memperhatikan protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Kepedulian TRANS7 kepada masyarakat sekitar sehingga membuat TRANS7 melakukan kegiatan Santunan TRANS7 Peduli dan Karyawan TRANS7 Berbagi. Diharapkan semua bantuan yang diberikan oleh TRANS7 dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. (slyika)

You may also like

Leave a Comment