Home Selebritis Pernah Patah Hati dengan Perempuan Satu Profesi, Ridwan LIDA Kini PDKT dengan Calon Dokter

Pernah Patah Hati dengan Perempuan Satu Profesi, Ridwan LIDA Kini PDKT dengan Calon Dokter

by Slyika

JAKARTA – Ridwan LIDA dan Faul LIDA membocorkan rahasia tentang kriteria wanita idaman mereka saat ditemui di acara Semangat Senin Indosiar. Jika Faul menyukai tipe wanita ideal yang takut akan Tuhan, berhijab dan baik hati. Lain halnya dengan Ridwan yang mengaku tidak terlalu ribet mencari pasangan selama dapat membuat hubungan terasa nyaman satu sama lain. Tetapi ada syarat lain, yaitu harus pandai memasak dan tidak cerewet alias banyak bicara.

Ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan Berlian LIDA 2021, Faul langsung tersipu malu. Ridwan segera membenarkan bahwa Faul memang sedang menjalin hubungan baik dengan Berlian yang kini sedang berkompetisi di LIDA 2021 mewakili provinsi Sulawesi Tenggara.

“Aku memang dekat sama semua orang, termasuk sama Berlian juga. Aku berencana jadi seorang Bupati, nah aku memang mencari pasangan yang siap mendampingi aku berkarir. Ya sudah aku tanya langsung via chat ke Berlian,” ungkap Faul malu-malu sembari minta diamini karena berharap memiliki hubungan yang lebih serius ke depannya.

Kedekatan Faul dan Barlian memang layaknya seperti sahabat dekat. Mereka sering menghabiskan waktu main Tiktok bareng dan juga berdiskusi.

Sedangkan Ridwan saat ini mengaku sedang dekat dengan sosok perempuan bernama Ida.“Jadi ceritanya aku diundang off air sama keluarganya dia dan sampai saat ini masih berhubungan baik dengan dia. Itu makanya aku sekarang kuliah bisnis supaya bisa berbinis nantinya dengan calon mertua. Dia sekarang masih kuliah kedokteran dan berada satu provinsi dengan kampung halaman aku hanya beda kabupaten saja,” cerita Ridwan mengungkapkan kedekatannya dengan Ida.

Kali ini Ridwan akan lebih berhati-hati karena belajar dari pengalaman sebelumnya, dia mengaku pernah patah hati memiliki hubungan spesial dengan perempuan satu profesi.

Tak hanya membahas tentang kriteria pasangan idaman, Faul dan Ridwan juga memiliki harapan. Faul berangan-angan memiliki rumah yang nyaman dengan mobil sport di dalamnya seperti milik Raffi Ahmad.

Sementara Ridwan memiliki cita-cita punya rumah tingkat yang memiliki dua lantai dan mobil berukuran kecil yang bisa dipakai untuk mengajak pasangan. (slyika)

You may also like

Leave a Comment