Bukan ke Mall, Ternyata Ini yang Dilakukan Devina Kirana Kalau Libur Syuting

by Slyika

JAKARTA – Jadwal syuting stripping Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang sedang dijalankan pesinetron cantik Devina Kirana rupanya membuat perempuan berumur 20 tahun ini kehilangan waktu untuk bersantai.

Jika ada waktu break di lokasi syuting, biasanya Devina dan para pemain lain memanfaatkan waktu luang itu untuk jajan makanan dan memakannya beramai-ramai sambil menonton televisi. Walaupun tidak bisa berlama-lama santai, namun hal ini bisa membuat Devina merasa relaks di lokasi syuting.

Apalagi ketika mendapat jatah libur syuting. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat berharga untuk Devina. Rupanya ada satu kegiatan favorit yang biasanya dilakukan Devina ketika me time.

“Kalau ada libur sehari, aku manfaatin buat tidur karna kita waktu itu pernah dua hari gak tidur. jadi akhirnya aku bisa tidur sepanjang hari dan di rumah aja kumpul sama keluarga,” ungkap Devina dilansir dari Channel YouTube Citra Selebriti.

Jika biasanya Devina memiliki jadwal rutin melakukan perawatan kecantikan. Namun semenjak pandemi Covid-19, perempuan kelahiran Bandung, 22 November 1994 ini jarang melakukan perawatan karena merasa paranoid.

“Biasanya seminggu sekali aku perawatan kuku, rambut dan muka. Tapi semenjak pandemi, aku stop semua. Budget buat perawatan aku tabung dulu,” pungkasnya. (slyika)

0 comment
0

Related Post

Leave a Comment