Home Lifestyle Single Jalanku Jalanmu, Bukti Keseriusan Ridho Dwi Kurnia Tekuni Dunia Musik

Single Jalanku Jalanmu, Bukti Keseriusan Ridho Dwi Kurnia Tekuni Dunia Musik

by Slyika

Penyanyi solois pria kelahiran Jambi, 27 Maret 2001 bernama lengkap M. Ridho Dwi Kurnia merilis sebuah single baru bertajuk Jalanku Jalanmu, ciptaan Sabian Pratama.

Lagu Jalanku Jalanmu bercerita tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya mereka sudah sama-sama saling membutuhkan, saling merindukan dan saling mencintai.

Bahwa kebahagianmu adalah juga kebahagiaku, dan jalanku adalah jalanmu. Artinya mereka merupakan pasangan yang sama sama sudah cocok dan saling mengisi dalam menjalin hubungan kisah cintanya.

Dari sisi musiknya digarap oleh Kamal, sangat easy listening dengan style rock pop menjadikan lagu ini sangat enak untuk dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

Kemudian dipadukan dengan konsep video klip hasil besutan sutradara Kim Sadewa terasa sangat berkarakter dan memiliki soul yang dalam sesuai dengan alur cerita dalam lirik lagunya tersebut.

M. Ridho Dwi Kurnia atau biasa disapa M. Ridho memang sejak Sekolah Menegah Pertama (SMP) sudah menyukai dunia tarik suara dan menyukai dunia olah raga khususnya bela diri karateka.

Kegiatan manggung untuk mendapatkan pengalaman bernyanyinya dia peroleh dari even-even menyanyi di sekolahnya dan juga menyanyi di cafe-cafe.

Berawal dari situ, ketika menyanyi di rumahnya. Rupanya ada temanya ayahnya Ridho, Kamal melihat dan mendengar suara bernyanyi Ridho dan tertarik untuk menjadikan Ridho seorang penyanyi. Dimulailah proses rekaman dan hasilnya oleh Kamal dikirim ke NAGASWARA.

Akhirnya NAGASWARA tertarik dan mengontrak Ridho sebagai penyanyi pendatang baru di NAGASWARA dan merilis sebuah single perdananya berjudul Jalanku Jalanmu.

“Harapanku semoga lagu Jalanku Jalanmu, menjadi lagu pembuka menuju kejalan kesuksesanku di dunia musik Tanah Air. Tentunya lagunya disukai dan dapat viral,” ucap Ridho, optimistis. (boy)

You may also like

Leave a Comment