Kerap Didoakan Haizofers Berjodoh di Kehidupan Nyata, Rangga Azof Ingin Segera Punya Anak

by Slyika

JAKARTA – Chemestry yang tercipta antara aktor Rangga Azof dan lawan mainnya di sinetron Samudera Cinta, Haico Van der Veken sampai sekarang masih membuat para penggemar baper. Walaupun jalan cerita di sinetron tersebut sudah tamat, namun banyak yang mendoakan hubungan cinta keduanya berlanjut sungguhan di kehidupan nyata. Deretan penggemar Haico dan Azof yang bernama Haizof kerap mendoakan keduanya agar bisa berjodoh.

Ditemui saat menghadiri jumpa pers film Gas Kuy di Kota Kasablanka, Azof berkomentar mengenai hal tersebut.

“Misterinya adalah kalau orang main sinetron, meskipun anaknya tidak suka satu sama lain tapi didoain terus. Kami meyakini kekuatan doa kayak apa. Kita bahkan didoain sama anak yatim,” ujar cowok kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 ini.

Walaupun saat ini Azof menegaskan jika hubungannya dengan Haico hanya sebatas rekan kerja saja, tetapi Azof tidak menutup kemungkinan jika suatu hari bisa menjalin hubungan istimewa dengan lawan main yang berperan sebagai istrinya di sinetron Samudera Cinta itu. Pasalnya tidak ada yang pernah bisa menebak takdir manusia.

“Gua nggak bisa tahu ke depannya sama Haico atau sama lawan main lain. Yang pasti gue nggak bisa menolak takdir,” ungkap Azof.

Aktor berusia 32 tahun ini juga berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya dan cepat-cepat menikah. Azof juga menargetkan ingin bisa mengakhiri masa lajang dalam dua tahun ke depan.

“Gue pengen cepat punya anak biar gue kerja ada tujuannya buat siapa. Kerjaanya sudah capek, capek nih pulang malam masa sendirian,” pungkasnya. (slyika)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment