Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Dukung Alisyah di LIDA

by Slyika

KAYUAGUNG – Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Alisyah untuk bisa meraih juara Liga Dangdut 2021. Dukungan masyarakat bisa disampaikan melalui VOTE aplikasi Shopee atau dengan memberikan SMS ke 97288 Alisyah.

Menurut Herman Deru perjuangan Alisyah untuk Sumsel sangat baik dan berada diperingkat Top 12 besar. Untuk itu perlu didukung hingga menjadi juara di LIDA. “Saya selaku Gubernur Sumatera Selatan tentunya memberikan dukungan untuk Alisyah yang sedang berkompetisi di LIDA Indosiar dan saya juga mengimbau seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel serta masyarakat mendukung Alisyah agar dapat membawa Juara 1 sebagai Duta Terbaik Sumatera Selatan” ujar Herman Deru dihadapan wartawan usai Rakorda Partai Nasdem di Kayuagung, Kamis (10/9/2021).

Dikatakan Deru, dirinya akan menyampaikan langsung dukungannya kepada Alisyah dan memberikan semangat melalui aplikasi Zoom dengan pihak Indosiar.
“Kalau ada kesempatan saya akan Zoom Langsung dengan pihak Indosiar saat jadwal Alisyah tampil. sekarang Alisyah sudah berada di Top 12 semoga bisa berlanjut ke Top 8, 4, hingga Grand Final itu tentunya Harapan kita sebagai masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sumsel,”jelas Deru.

Sebagaimana diketahui, Alisyah yang memiliki nama lengkap Tasya Nur Aisyah merupakan gadis asal Desa Pedamaran, Kabupaten OKI, menjadi satu-satu utusan Sumsel yang masih bertahan di Liga Dangdut 2021 di Indosiar. (noverta)

0 comment
3

Related Post

Leave a Comment