Wanita Muda Gantung Diri di Rusun Muka Kuning, Diduga Terlibat Masalah

by Slyika

BATAM – RC (23), wanita yang gantung diri di Rusun OB Blok. E1 lantai-lantai 1 no. 05, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, pada Kamis (17/6/21) sekitar pukul 11.00 WIB sempat mengeluh ada masalah pribadi sebelum tewas.

Hal ini dikatakan Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, Jumat (18/6/21).

“Kamis tanggal 17 Juni 2021 sekitar pukul 08.00 WIB, pelapor dan korban sedang berada di rumah pelapor, kemudian korban menceritakan bahwa ia nya tidak bisa tidur karena teringat masalah yang ia alami kemudian korban menyuruh pelapor untuk tidur dikarenakan pelapor akan masuk kerja pada malam hari,” katanya.

Kemudian pelapor tidur dan bangun tidur sekitar pukul 11.30 WIB. Kemudian pelapor tidak mendapati korban di dalam kamar bersama pelapor.

Kemudian pelapor berusaha menghubungi hape korban, namun tidak aktif, kemudian pelapor berusaha mencari keberadaan korban.

“Ketika pelapor sampai toilet, pelapor mendapati korban sudah dalam posisi tergantung dengan sehelai jilbab melilit di leher korban, kemudian pelapor berusaha meminta pertolongan kepada tetangga pelapor,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. Selanjutnya pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sei Beduk guna pengusutan perkara lebih lanjut. (git)

0 comment
3

Related Post

Leave a Comment