Home Berita Hanya Rp20 Ribu Semprot Disinfektan untuk All Variant Mobil

Hanya Rp20 Ribu Semprot Disinfektan untuk All Variant Mobil

by raden misward

DEPOK-Boss Car Wash selama PPKM ini memberikan layanan penyemprotan disinfektan untuk all varian roda empat.

Kabar gembira dan menyenangkan untuk pemilik kendaraan yang berada di area Depok dan sekitarnya. Boss Car Wash yang beralamat di jalan Raya Sawangan No 322 Depok ini memanjakan para pengendara mobil. Mempersembahkan promo penyemprotan disinfektan seharga Rp20 ribu untuk seluruh jenis kendaraan mobil. Baik itu dari kendraan premium hingga mobil familiar.

“Boss Car Wash Depok menyajikan promo hingga 17 Agustus 2021 untuk semprot disinfektan interior mobil. Cukup menyetorkan uang receh Rp20 ribu. Dijamin kendaraan Anda ini bebas dari kuman dan virus yang menempel di interior mobil,” kata Dirham, Owner Boss Car Wash Depok.

Ia menuturkan, banderol tersebut untuk seluruh mobil. Dari mobil premium hingga roda empat familiar. Disinfektan ini bukan sembarang disinfektan. Penyemprotan ini aman untuk makanan, anak anak dan segalanya, dalam hal ini tidak ada efek hasil semprot yang membahayakan.

“Boss Car Wash menggunakan alat khusus guna menyemprotkan cairan tersebut. Dengan dukungan alat tersebut penyemprotan maksimal hingga ke sisi sisi interior yang sulit terjangkau. Yang lebih baiknya lagi sebelum disemprot sebaiknya mobil di cuci terlebih dahulu agar terlihat rapih dan memuaskan,” tuturnya kepada beritaind.com.

Ia juga mengatakan, waktu penyemprotan tersebut sangat cepat, berkisar 10 hingga 30 menit. Ini tergantung dari jenis kendaraannya yang akan disemprot,” ungkap Dirham.

Selain itu Boss Car Wash melayani cuci mobil dari pukul 08.00-22.00 setiap hari, Senin hingga Minggu. Dijamin untuk harga pencucian bisa dibandingkan dengan harga lainnya. Hanya Rp40 ribu.

“Di sini juga melayani detailing, coating dan poles mobil untuk seluruh kendaraan roda empat,” katanya menutup wawancara.

You may also like

Leave a Comment