Red Ripped Sweater, Single Terbaru Beren Olivia

by Slyika

JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu pop alternatif asal Inggris, Beren Olivia, merilis single terbarunya “Red Ripped Sweater” Jumat lalu bersamaan dengan pengumuman EP perdananya ‘Early Hours of the AM’ yang dirilis 20 Agustus mendatang.

Lima lagu akan ditampilkan Beren di EP perdananya yang diproduseri oleh produser Halsey, Dylan Bauld. Single ketiga sebelum EP Beren dirilis, “Red Ripped Sweater” membahas segala emosi yang muncul saat kita merelakan seseorang pergi dari kehidupan kita.

Beren menjelaskan, “Saat sebuah hubungan berakhir, yang seharusnya kita lakukan adalah menghapus semua foto yang kita miliki dengannya, memblokirnya dari semua media sosial, serta membuang semua barang yang mengingatkanmu kepadanya, namun tetap saja kita selalu berpegang kepada satu hal. Dalam hal ini adalah sebuah sweater merah vintage yang memiliki robekan di bagian lengan. Sweater ini adalah hal terakhir yang aku miliki tentang dia dan sweater ini
sangat berharga.”

Musik Beren merangkum pengalaman sebagai anak muda yang mulai melewati berbagai masalah dalam hidup dan “Red Ripped Sweater” menjadi tambahan dalam koleksi lagu-lagu khas Beren yang sangat relatable.

Meski debut pada tahun 2020 lalu, musisi 22 tahun itu telah meraih lebih dari 5 juta stream secara independen melalui sejumlah single yang mendapat dukungan dari BBC Radio 1 dan Clash yang menyebut musik Beren menyegarkan.

Talenta Beren dalam menulis lagu menjadi kekuatannya, namun persona online-nya yang dekat dengan keseharian kita memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia. Beren telah mendapatkan dukungan di penjuru Asia.

Daftar 15 negara di dunia yang paling sering memainkan musiknya secara digital turut diisi oleh Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Hong Kong. (slyika)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment