Super Grup Panthepack Rilis Album Berjudul The Pack

by Slyika

JAKARTA – Super grup Panthepack yang terdiri dari Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J.Sheon, hari ini merilis album perdana mereka, The Pack, di seluruh platform streaming dan memulai pre-order untuk pembelian album versi fisik. The Pack menampilkan 10 lagu termasuk sejumlah single yang sebelumnya telah mereka lepas yaitu DNA, Transmit, dan Buzz. Video klip Buzz telah sukses meraih lebih dari 6.5 juta view hanya dalam seminggu sejak dirilis.

Menampilkan warna musik yang beragam, album The Pack memperkenalkan kita kepada sudut pandang dan perspektif unik Panthepack terhadap dunia yang dapat kita dengar mulai dari party anthem Pull Up hingga Shanghai Dream yang mengambil kekuatan dari lirik-liriknya. Memadukan ciri khas dan kepribadian masing-masing anggota dengan mudah, The Pack mewakili musikalitas dan dedikasi mereka membawa karya musik China ke panggung internasional.

Panthepack menggebrak industri musik lewat single DNA yang mereka rilis April lalu. Tanpa memberitahu siapa mereka, keberadaan Panthepack yang misterius pada saat itu membuat banyak netizen bertanya siapakah Panthepack. Grup musik yang dibentuk oleh Jackson Wang yang juga sekaligus duduk di kursi leader ini menyatukan sejumlah musisi-musisi paling menjanjikan Asia dengan satu misi yakni memberikan tempat yang lebih besar untuk orang-orang Asia di panggung
global.

Dengan chemistry istimewa yang tercipta antara Jackson, Karencici, ICE, dan J.Sheon, tak heran jika mereka berempat mempunyai andil dalam proses kreatif Panthepack seperti dalam proses penulisan lagu dan produksi musik. Di video klip Buzz, Jackson berperan sebagai sutradara, penulis, aktor, dan editor video tersebut. Penuh dengan ambisi dan keberanian dalam mendobrak batas-batas baru, keempat anggota Panthepack menyajikan pengalaman musik yang penuh
energi dan memanjakan semua indera kita melalui album perdana mereka. Single-single yang telah mereka bagikan sejak April menciptakan sebuah jalan yang berwarna-warni. (shan)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment