Polres Tanah Datar Gandeng Forum Otto Ranah Minang Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

by Slyika

TANAH DATAR – Polres Tanah Datar menggandeng Forum Otto Ranah Minang (FORM) menggelar edukasi keselamatan berkendara di Kampus IAIN Tanah yang juga dihadiri instansi terkait.

Edukasi dan sosialisasi keselamatan berlalulintas dan upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar ini dipimpin langsung koordinator Divisi Sosial FORM Dholly Phasla.

FORM juga berperan aktif menjadi mitra Sat Lantas dalam rangka memberikan informasi positif kepada keluarga tentang disiplin berkendara dan mensosialisasikan Kamseltibcar dan tertib berlalu lintas.

Selain itu juga menyampaikan pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo mengapresiasi personelnya yang proaktif dalam mencegah penyebaran covid-19 dan menekan angka kecelakaan di Kabupaten Tanah Datar dan mengajak untuk membudayakan tertib berlalulintas, taat aturan dan utamakan keselamatan saat berkendara. (theo)

0 comment
3

Related Post

Leave a Comment