Reorganisasi Datsun Go+ Community Indonesia Regional Lampung

by Slyika

Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter Siger Kencana Lampung (SKL) yang dideklarasikan pada 1 Januari 2017.

Seiring berkembangnya jumlah member dan lokasi domisili member yang tersebar di kabupaten/kota di Provinsi Lampung, maka Pengurus DGCI Pusat mendorong untuk mengembangkan organisasi DGCI di Provinsi Lampung menjadi DGCI Regional Provinsi Lampung.

Kemudian membentuk 2 chapter baru yaitu DGCI Chapter Kota Bandar Lampung dan DGCI Chapter Latubasuji yang merupakan gabungan Kabupaten Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Dalam musyawarah regional dan musyawarah chapter dilakukan voting secara online untuk memilih ketua oleh member yang teregistrasi resmi di DGCI, terpilih sebagai Ketua Regional/VPR DGCI Lampung Tante Lilis Suryani.

Selanjutnya berturut-turut sebagai Ketua Chapter/VPC DGCI Bandar Lampung Tante Mayang, dan Ketua Chapter/VPR DGCI Latubasuji terpilih Om Omir Wan Dullah.

“Terima kasih untuk dedikasi pengurus DGCI SKL periode 2019-2021. Maafkan semua kesalahan. Ambil yang baik dari periode kami untuk dilanjutkan ke depannya,” ujar om Emil Aprillo yang biasa dipanggil Opa Papo.

Sebagai Ketua Regional/VPR DGCI Lampung yang baru terpilih, Tante Lilis Suryani menyampaikan terima kasih dan mohon dukungan kepada seluruh member DGCI Regional Lampung yang telah memberikan amanahnya.

“Semoga DGCI Provinsi Lampung selalu bisa berkarya untuk DGCI Nusantara,” ujarnya.

Om Omir dan Tante Mayang yang telah terpilih sebagai Ketua Chapter/VPC menyatakan kesiapannya untuk membawa DGCI di Lampung lebih baik dengan semangat kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan.

“Terima kasih untuk teman-teman yang selama ini sudah aktif dan ikut serta memberi kontribusi dan karyanya bagi SKLers sehingga pada tahun 2021 ini menerima Penghargaan DGCI Awards 2021 untuk kategori, Chapter Terpavorit dan Ketua Chapter/VPC Terpavorit,” tuturnya.

Opa Papo juga mohon dukungan kepada Pengurus Regional/Chapter dan seluruh anggota DGCI Lampung karena telah ditunjuk oleh Ketua Umum/President Of DGCI sebagai Wakil Ketua Umum/VPoD DGCI Pusat. (theo)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment