Home Hobi Mobilio Indonesia Region Lampung Gelar Deklarasi dan Sertijab Ketua Baru

Mobilio Indonesia Region Lampung Gelar Deklarasi dan Sertijab Ketua Baru

by Slyika

Pecinta mobilio yang tergabung dalam MOI Mobilio Indonesia region Lampung telah melangsungkan deklarasi sekaligus sertijab ketua baru region Lampung yang berlokasi di Grand Elty Krakatoa pada Minggu (21/11/21).

Saat deklarasi juga dilakukan serah terima jabatan dari Om Arif Zulian (2019 – 2021) kepada Om David Ahmad Yani untuk masa jabatan 2021-2023.

Acara deklarasi dan serah terima jabatan dipimpin oleh Ketua Mobilio Korwil Sumatera yang juga mewakili Ketua Umum MOI yaitu Om Entis.

Dalam sambutanya, ke depan anggota Mobilio Indonesia Region Lampung semakin erat menjaga silaturahmi, semakin guyub seduluran saklawase sesuai dengan jargon dari Mobilio yaitu “Seduluran Saklawase”.

Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh member yang telah hadir dan mensupport atas terlaksananya deklarasi MOI.

Turut hadir memeriahkan acara pengurus FOL mewakili komunitas yang tergabung di FOL om Emil Aprilio (DGCI), om Aris (KCL), om Toni (MLC), om Boedi Theo Esto (HACK).

Mirza Nawawi selaku ketua umum Forum Otomotif Lampung (FOL) dalam sambutannya menjelaskan pengertian satu alur FOL yaitu sillaturahim antar sedulur FOL.

Dengan dilaksanakannya deklarasi MOI region semoga bisa menambah sillaturahIm lintas komunitas yang tergabung di Forum Otomotif Lampung. (theo esto)

You may also like

Leave a Comment