Home Lifestyle Luvia Band Kisahkan Perjuangan Cinta di Single Berjudul Orang Yang Salah

Luvia Band Kisahkan Perjuangan Cinta di Single Berjudul Orang Yang Salah

by Slyika

Luvia Band kembali merilis single terbaru yang berjudul “Orang Yang Salah” dan diciptakan kembali oleh Hendy Irvan.

Setelah sebelumnya sukses merilis single yang berjudul “Jangan Menangis Untukku” di tahun 2009 dan meremake versi akustiknya pada tahun 2019 viral di medsos dan dicover banyak penyanyi di YouTube.

“Kini, kami Luvia Band ingin menyajikan musik Pop Melayu yang berjudul “Orang Yang Salah” dengan composer handal Hendy Irvan dan personil kami Lingga (vokal), Zeus Azero (keyboard), Lucky (gitar), Ian (bass), dan Aden Satria (drum),” ungkap Lingga, sang vokalis.

Melihat perkembangan musik sekarang, Luvia Band mencoba mengusungkan lagi musik Pop Melayu di lagu teranyarnya dengan warna vokal baru dibantu Rahman Hakim selaku musik director dan Mixed serta back vocal SyeLiah.

Single “Orang Yang Salah” bercerita tentang rasa cinta yang begitu dalam. Dimana setiap orang pasti berharap bahwa pasangannya saat ini adalah orang yang paling tepat.

Tidak ada satu orang pun yang berharap bahwa mereka kelak ternyata mencintai orang yang salah.

Segala cara sudah dicoba untuk berjuang dan bertahan mendapatkan hati pasanganya, walau dia menyadari bahwa jodoh tidak bisa dipaksakan, dan pada akhirnya harus merelakan pasanganya.

Luvia band, berasal dari kota Bogor yang berdiri di tahun 2009. Nama Luvia berasal dari bahasa Spanyol yang artinya hujan, sesuai dengan kota tempat asal Bogor kota hujan. Luvers dalah nama fanbase Luvia Band.

“Semoga kehadiran lagu terbaru Luvia Band “Orang Yang Salah” dapat menjadi hits dan menjadi fenomenal seperti lagu sebelumnya “Jangan Menangis Untukku”, Aamiin,” pungkas Lingga. (PR)

You may also like

Leave a Comment