Home Lifestyle Rahadian, Talenta Baru dari Musica Studio Hadir Sebagai Solois Lewat Lagu Begini Saja

Rahadian, Talenta Baru dari Musica Studio Hadir Sebagai Solois Lewat Lagu Begini Saja

by Slyika

Memasuki awal tahun 2022, Musica Studio’s terus melahirkan talenta-talenta muda dalam industri musik di Indonesia. Di awal tahun 2022, Musica memperkenalkan Rahadian, solois pria generasi millenial yang siap menjajaki karir di industri musik Tanah Air.

Sosok pria kelahiran 1995 ini terbilang masih asing di telinga, namun ketertarikan Rahadian dalam dunia musik sudah dirasakannya sedari kecil mulai dari berlatih vokal, piano, hingga mencoba peruntungan di beberapa ajang pencarian bakat pun sudah ia lakukan.

Bergabungnya Rahadian di dalam naungan Musica Studio’s berawal dari sebuah rekaman video amatir yang sampai ke pihak Musica dan kemudian membuka pintu dapur rekamannya untuk Rahadian.

Pada awal tahun 2022, menjadi momen yang tepat untuk Rahadian memulai karirnya di industri musik dengan merilis single pertama berjudul “Begini Saja”.

Single ciptaan Pika Iskandar ini bercerita tentang rasa penasaran seorang lelaki kepada teman perempuannya yang telah lama dikenal.

Rahadian bercerita tentang proses pembuatan lagu ini, “Rekaman untuk lagu ini dilakukan di Musica Studio’s, dibantu oleh mas Tito sebagai music producer, Kamga Mo sebagai vocal director serta backing vokal, dan juga ada Ginda Bestari sebagai pengisi gitar.

“Aku sendiri sangat happy karena single pertamaku ini dibantu oleh orang-orang hebat dalam bidangnya,” tuturnya.

Cerita video klip “Begini Saja” menampilkan secara sederhana tentang sepasang sahabat yang terjebak dalam kisah friendzone, kisah yang sangat relate dialami oleh generasi muda.

“Jadi ada seorang cowok dan cewek yang keduanya bersahabat, tetapi si cowok ini punya rasa lebih dan berusaha terus mengungkapkan perasaannya dengan cara selalu memberikan kado yang dia buat sendiri yang berupa simbolis ungkapan cinta, tapi si cewek perlahan mulai menjaga jarak ketika ungkapan cinta tersebut mulai terlalu jelas,” paparnya.

“Harapanku, semoga lagu ini bisa mewakilkan perasaan kalian, yang lagi merasa di php-in terus. Untuk yang sedang terjebak dalam fase friendzone, tetap semangat ya. Semoga yang mendengar lagu pertamaku ini langsung suka dan mendapat respon yang positif,” pungkasnya.

“Begini Saja” dari Rahadian sudah tersedia di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk music videonya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s. (muna)

You may also like

Leave a Comment