Sosialisasi Mekanisme dan Pembagian Set Top Box Trans TV

by Slyika

Pemerintah secara bertahap akan mematikan siaran TV Analog dan beralih ke siaran TV Digital. Pesawat televisi yang biasa digunakan untuk menonton siaran TV Analog masih bisa digunakan utk menerima siaran TV Digital dengan cara penambahkan perangkat Set Top Box (STB).

Berkenaan dengan hal tersebut, TRANSMEDIA sebagai media group yang besar ikut berkontribusi dalam memberikan Set Top Box secara gratis kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 616 ribu. 

Dalam rangka pelaksanaan pendistribusian dan instalasi bantuan perangkat Set Top Box yang berasal dari penyelenggara multipleksing dan pemerintah kepada keluarga kurang mampu penerima bantuan, maka diperlukan uji coba distribusi Set Top Box.

TRANSMEDIA bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) dan Pemda Majalengka telah melaksanakan kegiatan Kick Off pembagian Set Top Box gratis kepada masyarakat kurang mampu di daerah Majalengka pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 09.00 WIB, dan tidak hanya berhenti disini, rencananya akan didistribusikan secara serentak di 3 kota, yaitu Palembang, Jember, Majalengka.

“Semoga dengan adanya pembagian Set Top Box ini, masyarakat sekitar akan terus dapat menonton siaran TV tanpa kendala, dan semua saluran TV yang ada di Indonesia tetap dapat menyalurkan program yang menghibur dan informatif.” tutur Latif Harnoko, Direktur TRANSMEDIA. (rel)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment