Home Berita Tekan Penyebaran COVID-19, Honda Vaksinasi Karyawan dan Masyarakat

Tekan Penyebaran COVID-19, Honda Vaksinasi Karyawan dan Masyarakat

by Slyika

PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan kegiatan vaksinasi booster bagi seluruh karyawan jaringan honda dan masyarakat umum di Palembang. Sekitar 1.000 peserta menjalani vaksin booster yang bekerjasama dengan Polrestabes Palembang, Astra Motor Sumsel, Universitas MDP dan PTC Mall.

Ketua Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi, Mahendra Setya Hutama mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel bagi seluruh karyawan di jaringan Honda dan masyarakat di Sumsel.

Menurutnya, saat ini kondisi Palembang sudah menerapkan PPKM Level 3, sehingga sangat penting bagi karyawan dan masyarakat untuk melakukan vaksin booster.

“Kami ingin seluruh karyawan di jaringan untuk mendukung program pemerintah yakni segera melakukan vaksin booster agar dapat meminimalisir penyebaran COVID-19, dan tentunya konsumen yang datang ke jaringan juga menjadi lebih nyaman” ujar Mahendra, Selasa (8/3/22).

Dalam pelaksanaanya, vaksin booster yang disediakan untuk para peserta terdiri dari 4 jenis yakni AstraZeneca, Sinovac, Pfizer dan Moderna.

“Peserta yang sudah mengikuti vaksin juga berhak mendapatkan voucher service gratis di seluruh bengkel resmi AHASS di kota Palembang dan peserta yang masih anak-anak juga mendapat bingkisan makanan ringan. Bagi peserta beruntung akan mendapatkan doorprize Helm Eksklusif dari Honda,” jelasnya.

Melalui kegiatan vaksinasi ini, Astra Motor Sumsel ingin tetap memberikan layanan terbaik bagi seluruh karyawan di jaringan dan konsumen setia Honda. Sehingga seluruh karyawan dapat lebih nyaman dalam memberikan pelayanan ke konsumen.

“Bagi kami kesehatan karyawan di jaringan sangat penting dan selalu menjadi prioritas kami. Dengan sudah melakukan vaksin booster, tentunya kami berharap penyebaran corona dapat diminimalisir. Kami juga berharap konsumen tidak ragu lagi untuk datang ke jaringan Honda karena seluruh karyawan sudah di vaksin. Tentunya jaringan kami juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan di jaringan demi memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen,” jelas Mahendra. (deansyah)

You may also like

Leave a Comment