Resmi Mengaspal di Sumsel, New Honda Genio Ditargetkan Terjual 600 Unit Setiap Bulan

by Slyika

PALEMBANG – Astra Honda Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Sumatra Selatan  (Sumsel) resmi memperkenalkan New Honda Genio.

Motor ini hadir dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuat tampilannya semakin bergaya.

“Secara nasional, New Honda Genio ini telah diluncurkan pada awal Maret lalu. Dan sekarang resmi diluncurkan di Palembang, Sumsel. Sejak dikenalkan, sudah besar antusias masyarakatnya. Sudah ada lebih dari 100 unit yang inden. Dan kita menargetkan 600 unit dapat terjual di setiap bulannya,” ujar Nehemia, Part Manager Astra Honda Sumsel, dalam press conference launching New Honda Genio di Palembang Square, Sabtu (26/3/22).

Ia mengatakan, evolusi desain pada skutik berdimensi kompak ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka khususnya anak muda yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitasnya.

“Konsumen yang hadir secara offline maupun virtual juga dapat sama-sama menikmati keseruan acara dari peluncuran New Honda Genio yang hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini,” ujar dia.

Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

New Honda Genio dibekali mesin 110 cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Sementara itu, tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat.

Hal ini didukung dengan dimensi kompak, yang didukung ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

ACG starter melengkapi kemampuan agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan menarik tuas gas.

Adapun untuk menunjang aktivitas harian penggunanya, New Honda Genio juga dibekali fitur-fitur penunjang yang fungsional, seperti power charger untuk mengisi ulang baterai gadget.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS. (deansyah)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment