Home Lifestyle Mita Hamid Rilis Buku Abu-Abu Menjadi Candu, Terinspirasi Single Gara-Gara Cinta

Mita Hamid Rilis Buku Abu-Abu Menjadi Candu, Terinspirasi Single Gara-Gara Cinta

by Slyika

Mita Hamid penyanyi yang pernah merilis single bertajuk “Gara-Gara Cinta” di tahun 2020, kini bersama Hana Hamdan merilis buku berjudul “Ketika Abu-Abu Menjadi Candu”.

Mengenai seputar info buku ini Mita Hamid sampaikan disalah satu kafe terkenal dibilangan selatan Jakarta.

“Buku ini adalah sebuah karya senandika karangan aku dan hana Hamdan. Berawal dari single aku bertitel “Gara-Gara Cinta” ciptaan Dezirka Aprilia yang direlease tahun 2020, yang mempertemukan aku dengan Hana Hamdan sebagai penulis untuk mengajak kolaborasi,” urai wanita kelahiran Tangerang, 29 maret 1994 ini.

Menurutnya, dari pertemuan penyanyi Mita Hamid dengan Hana Hamdan yang sudah terkenal sebagai penulis itu, akhirnya berkolaborasi dan menghasilkan karya buku yang masterpiece ini.

Buku “Ketika Abu-Abu Menjadi Candu” ini bukanlah karya buku biasa atau novel. Melainkan kumpulan kata-kata puitis dan artistik yang disatupadukan dengan sedikit cerita agar pembaca mengerti alur isi buku tersebut.

Kolaborasi antara Mita Hamid dan Hana Hamdan ini, telah menyelesaikan buku tersebut ditahun 2021, namun baru dirilis pada 9 April 2022, karena kesibukan masing-masing.

“Buku Ketika Abu-Abu Menjadi Candu ini berkisah tentang kehidupan yg abu-abu. Perasaan yang tak tentu, dan hubungan yang tak tahu tujuannya, serta sikap yang selalu tidak bisa menempatkan pada porsinya. Keabu-abuan yang selalu menjadi candu, berawal dari ketulusan yang terabaikan dan ketulusan yang diremehkan,” pungkas Mita Hamid. (rel)

You may also like

Leave a Comment