Home Hobi Anniversary HBC ke-8 Sebagai Ajang Silaturahim dan Ramah Tamah

Anniversary HBC ke-8 Sebagai Ajang Silaturahim dan Ramah Tamah

by Slyika

Komunitas mobil Honda Brio Community (HBC) yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung melakukan serangkaian kegiatan spesial merayakan ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 19 April 2022.

Acara bertempat di Hotel Aston sekaligus mempererat silaturahim dengan buka bareng bersama seluruh member HBC Lampung sebanyak 36 kendaraan dan 50 personil.

Tujuan acara ini untuk mengambil momen dan memaknai ramadhan di bulan yang suci sekaligus mempererat tali silaturahim sesama member HBC Lampung.

Acara berlangsung penuh kebahagian setelah pemotongan kue anniversary HBC ke-8. Kegiatan kali ini berkesan dan sangat mengapresiasi member Kalianda, Lampung Timur, Kotaagung, L iwa serta Metro yang sangat mendukung kesuksesan acara.

“Selain ajang temu kangen seluruh member, kami juga bukan hanya club/komunitas otomotif. Kami sebuah keluarga, saling menjaga dan mengayomi satu sama lain. Jadi ketika ada anggota mengalami trouble atau ada masalah di jalan, dengan semangat kekeluargaan anggota lain akan membantu,” pungkas Ketua HBC regional Lampung Gugun. (budi theo esto)

You may also like

Leave a Comment