Raffa Affar Rilis Single Cinta Sampai Mati Tembus 37 Juta Viewers

by Slyika

JAKARTA – Raffa Affar newcomer di industri musik tanah air sekaligus Youtuber musik dan selebgram, belakangan ini menjadi sorotan publik Indonesia, karena sering tampil di stasiun TV nasional dengan single jagoannya bertajuk “Cinta Sampai Mati” yang dirilis oleh label musik “Botram Media Entertainment”.

Single ini booming di Indonesia dari Aceh sampai Papua hingga negara Singapore, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Ini merupakan pencapaian terbaik bagi seorang solois muda kelahiran Jakarta, 31 Mei 2002, dan juga aset serta kebanggaan bangsa Indonesia di dunia musik.

“Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di You Tube sekitar 4 bulan lalu, hingga saat ini sudah mencapai 37 juta lebih viewers, sempat lama trending di You Tube. Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku,” ujar cowok keren yang punya follower 870 Ribu di InstaGram dan 1,3 Juta subscriber di You Tube, kepada awak media di BLW Coffee yang berlokasi dikawasan Geger Kalong kota Bandung, Jawa Barat.

Raffa Affar, selain hobi dan menekuni dunia musik secara profesional, ia juga punya hobi main motor dan mobil. Selain itu ia juga pernah meraih juara 1 lomba Azan dan lomba lagu nasyid. Lelaki yang dikenal santun dan religius itu sangat sayang dengan kedua orang tuanya, baginya doa dari orang tua adalah segalanya. Ia juga selalu ingat pesan kedua orang tua, agar jangan pernah sombong dan berubah ketika berada diatas. Raffa Affar termasuk pendatang baru musik berusia muda dengan multi talenta dan multi genre musik di dunia show biz tanah air.

“saat ini, selain aku bisa mambawakan lagu dengan berbagai genre musik, beberapa waktu lalu aku juga baru menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi. Insyaallah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku,” jelas lelaki lulusan SMA itu, anak pasangan dari Mukmin Saputra dan Juanih.

“Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, You Tube, dan platform digital musik lainnya. InsyaAllah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,” tambah Hermawan CEO Botram Media Entertainment. (rel)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment