Balena Didaulat Menjadi Brand Ambassador Perusahan Mini Market asal Malaysia

by Slyika

Balena, penyanyi solois bergenre Dancedhut yang bernaung di bawah payung NAGASWARA ini terbilang sukses berkarir lewat lagu-lagu Dancedhut.

Selain cantik dan piawai dalam bernyanyi, suaranya sangat merdu, sehingga terasa memanjakan telinga para penikmat musik di manapun berada.

Apalagi, ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton seakan tak mau lepas dari pandangannya.

Tahun lalu, ia baru saja meluncurkan sebuah single berjudul “Nyaman” (2021), diterima pasar musik dengan baik.

Selain itu, Balena juga aktif mencover lagu-lagu serta menjadi host sebuah tayangan Podcast di YouTube channel pribadinya “Balena Official”.

Kini, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, yang mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji, sehingga dalam wadah NAGASWARA Artis Management (NAM) kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di kancah industri musik Tanah Air semakin terbuka lebar.

Bahkan, beberapa single yang telah dirilis sebelumnyapun menuai sukses, seperti; “Baper” (2017), “Sianida” (2018), “Jangan Su’udzon” (2018) “Jangan Menangis Untukku” (2019), “Yang Ku Nanti” (2019), lagu religi “Bismillah Alhamdulillah” (2020), lagu religi “Si Udin Bertanya” (2021).

Kesuksesan dalam karir bernyanyinya ini banyak mendapatkan apresiasi. Terbaru ini, Balena dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari sebuah perusahaan franchise mini market bernama 020 smartStore dan Franchise Café bernama 020 café dari perusahaan Panpay Holdings Sdn. Bhd. yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.

“Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director (BOD) Panpay Holdings Sdn. Bhd. di kantornya, yaitu di Malaysia, Neng merasa surprise banget ketika ditawari untuk menjadi Brand Ambassadornya.

“Setelah Neng mempelajari visi misinya, ternyata sangat mulia yaitu membangun serta memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial. Neng langsung terkesan, suka dan mengiyakan tawaran tersebut. Tugas pokok Neng sendiri yaitu mempromosikan serta mendukung program-program Panpay serta product-product perusahaan agar dikenal dan diketahui secara luas sampai ke masyarakat,” ungkap Balena.

Perusahaan ini sudah merambah sampai negara tetangga seperti Thailand, dan rencananya Panpay akan membuka gerainya di Indonesia, tepatnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta.

Dipilihnya tempat tersebut karena kantor Panpay di Indonesia saat ini adanya di wilayah Kebon Jeruk, dengan nama PT. Panpay Malindo International dan akan menjadi sentralnya Panpay di Indonesia.

Terpilihnya Balena tentu menjadi energi baru buat para fans “Balena Lover”, karena idolanya menjadi Brand Ambassador Panpay sebuah perusahaan Malaysia yang akan berinvestasi membuka gerai mini market di Indonesia.

“Iya Para fans aku “Balena Lovers” banyak mengucapkan selamat bahkan sampai ada yang menasehati untuk amanah, karena kata Balena Lovers ini adalah suatu kegiatan mulia dalam membangun kehidupan sosial ekonomi kreatif buat masyarakat banyak. Neng jadi terharu sekaligus senang mendapatkan perhatian dan kepercayaan ini. Semoga semuanya berjalan lancar, aamiin,” ucap Balena.

Berkenaan dengan hal tersebut agenda pertama Balena yaitu bersama “Panpay Donasi Berbagi Sembako dan Sumbangan Untuk Anak Yatim” tepatnya pada hari ini, Kamis, 30 Juni 2022, Pukul 13.00 WIB. Berlokasi di masjid Taman Cahaya, Jalan. Kedoya Raya No.1, RT.3/ RW.6, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hadir pada kesempatan donasi berbagi sembako dan sumbangan untuk anak yatim di wilayah di Masjid Taman Cahaya Kedoya, Kebonjeruk, Jakarta Barat.

Selain Balena tentunya ada perwakilan dari perusahaan Panpay dari Malaysia salah satunya yaitu Datuk Azizi Ali selaku Komisaris dan Chief Marketing Panpay dan hadir juga dari PT. Panpay Malindo International Indonesia yang turut mendampingi perwakilan dari tim Malaysia.

“ Ya acara hari ini santuni anak yatim adalah salah satu program sumbangan yang biasa kami (Panpay) lakukan di Malaysia, dan hari ini kami bawa dan lakukan di Indonesia untuk anak anak yatim ini, karena anak anak yatim ini spesial bagi kami dan di sisi Allah SWT. Karena doanya hari ini akan mengangkat kami untuk berjaya bersama sama sesuai dengan motto kami,” ucap Datuk Azizi.

Donasi santunan sembako dan sumbangan untuk anak yatim di wilayah kebon Jeruk ini diberikan kepada sembilan ratus anak yatim.

Selain itu, tujuan utama dari Panpay membuka investasi di Indonesia adalah untuk membangun ekonomi dari segi pendapatan masyarakat agar lebih meningkat lagi.

“Sehingga oleh sebab itu kita memilih Balena sebagai artis terkenal di Indonesia untuk membantu mempromosikan program program kami supaya lebih sampai ke masyarakat, kami menyebutnya Balena sebagai Brand Ambassador,” tambah Datuk Azizi.

Semoga langkah Balena di blantika industri musik tanah air semakin sukses dan kiprahnya di kegiatan sosial dengan menjadi Brands Ambasador Panpay memberikan jalan baginya untuk meraih cita-citanya.

Dan tentunya, segala kegiatannya dapat menginspirasi positif bagi generasi muda Indonesia untuk selalu berkarya dan memberikan yang terbaik bagi nusa, bangsa dan agama. Aamiin. (PR)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment