Banyak Fitur Berlimpah di Helm G2

by raden misward

JAKARTA – Helm merupakan pelindung kepala yang wajib dipakai oleh para pengendara motor. Guys tau ga sih banyak fitur kelebihan yang berlimpah di helm G2.

Safety riding adalah syarat dan wajib yang harus dipenuhi oleh para penunggang sepeda motor. Satu diantaranya adalah helm, sebagai pelindung kepala.

Helm yang pas dan baik akan memberikan perlindungan nan maksimal dan kenyamanan bagi si driver kuda besi tersebut.

Helm G2 adalah referensinya. Selain bentuknya yang fashionable, helm ini juga kabarnya disematkan banyak fitur yang ada di dalamnya. Benarkah demikian?

Helm G2 yang diproduksi oleh PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) ini, fitur yang dijagokannya adalah visor utama yang warna bening sangat bersih dan jernih.

Helm baru tentunya visornya pun sangat gress dan jelas kejernihannya. Namun yang diunggulkan di sini, ternyata visor ini walaupun sudah agak lama tetap jernih.

Helm G2 yang tersedia empat tipe ini, Exterminator, Optimax, Centrino dan Vintage mempunyai desain yang sangat digandrungi oleh pecinta yang suka lifestyle yang berbeda dengan para pengendara lainnya.

Corak motif yang ditonjolkan di sini beraneka ragam, menarik perhatian. Selain warna motif yang khas, helm G2 selalu update dengan perkembangan dunia otomotif yang sedang trendi.

“Fitur lain yang dipersembahkan adalah adanya aksesori di helm ini. Contohnya, lubang ventilasi yang ada di helm ini. Yang memberikan kenyamanan yang lebih untuk para pemakainya. Logo helm G2 lebih smart dilihat. Yang asyiknya lagi helm G2 ini ditanamkannya double visor yang berbentuk kacamata. Tujuannya untuk menghalau panas di siang hari. Buka tutup visor kedua ini ditandai dengan slide to closed ke atas. Sedangkan untuk membukanya cukup tekan tombol release,” kata Niki, Manager Galeri Helm G2 PT PCU.

Ia menuturkan, kelebihan lainnya yang sangat penting adalah helm G2 sudah diuji coba kekuatannya dengan pengujian helm yang dibebankan dengan beban yang berat.

Beban tersebut dijatuhkan ke helm G2 di titik tertentu. Pengujian ini diambil secara random setiap saat memproduksi helm.

“Protektor keamanan helm G2 sangat mumpuni untuk para pemakainya, nyaman. Apalagi busanya adalah diambil dari bahan yang berkualitas. Tidak mudah kempis dan tidak keras. Fleksibel saat dipakai,” katanya.

Bukan helm G2 bila tidak memiliki tali pengikat yang aman. Tali strap ini sangat kuat, tetapi pemakaiannya sangat simpel, cukup tarik yang disesuaikan dengan ukuran dagu Anda. Buka strap cukup tarik pelatuk warna merah di strap tersebut.

“Pemilik juga tidak usah risau dan pusing untuk penempatan helm G2 saat di motor. Helm G2 terdapat gantungan khusus yang disediakan untuk diletakan di roda dua Anda. Helm G2 sudah difasilitasi tulisan mereknya di dalam helm,” ucapnya.

Lagi-lagi helm G2 disematkan oleh karet yang press dibagian depan helm. Karet yang mengelilingi visor helm halfface ini, sangat beda dengan karet helm pada umumnya.

Karet ini telah dilengkapi dengan karet yang sedikit menonjol disela sela tengah karet ini.

Berfungsi untuk mengepres visor utama agar tidak adanya air yang menetes ke dalam helm tersebut

Penasarankan? Yuk cari helm G2 di toko helm kesayangan Anda, atau bisa di dapatkan di galeri helm G2 di area Pluit Mas, blok EE No 1, Jakarta Utara.

1 comment
2

Related Post

1 comment

Banyak Fitur Berlimpah di Helm G2 - G2 Helmet 4 Juli, 2022, 14:30 - 14:30

[…] By: Raden Misward, 3 Juli 2022, beritaind.com […]

Reply

Leave a Comment