Home Ekonomi 30 Tahun Berinovasi, AQUA Japan Luncurkan Produk IoT

30 Tahun Berinovasi, AQUA Japan Luncurkan Produk IoT

by Slyika

JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-30 di Indonesia, AQUA Japan meluncurkan 55 line up produk terbaru yang menggunakan inovasi terkini dengan mengusung tema “Growing Together with AQUA”.

“Hal ini merupakan apresiasi kami terhadap kesetiaan para konsumen di Indonesia sekaligus melanjutkan komitmen kami untuk terus membantu mempermudah kebutuhan konsumen untuk memenuhi gaya hidup modern dengan cara menghadirkan teknologi terbaru,” jelas President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki di 30th Anniversary Celebration and Product Launching AQUA Japan, Rabu (14/09).

Merk elektronik yang sudah 30 tahun berdiri di Indonesia ini merilis berbagai produk elektronik berupa kulkas, mesin cuci, AC, dan TV Andorid yang sudah dilengkapi dengan teknologi kekinian bernama IoT (Internet of Things). Menariknya, semua produk IoT dapat dikendalikan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi Haismart. Hal ini tentu semakin mempermudah dan membuat pekerjaan rumah tangga menjadi semakin efisien.

Selain IoT produk, AQUA Japan juga meluncurkan produk unggulan lainnya berupa AC WXW Series AQA – KRV10WXW. Tak hanya sekedar befungsi sebagai penyejuk ruangan, AC terbaru ini juga memiliki fungsi lain sebagai Air Purifier yang dapat membunuh kuman, virus, dan bakteri.

“AC ini merupakan produk pertama di Indonesia yang bisa membunuh virus Covid 19 dan hemat energi,” jelas Meiriano Ulman, Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia.

Produk kulkas terbaru AQUA Japan juga memiliki keunggulan tersendiri. Tak hanya memiliki kabinet penyimpanan yang luas, kulkas series terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Humidity Control System (HSC) yang dapat menyimpan bahan makanan tetap fresh selama 15 hari.

“Selain AC dan kulkas, produk mesin cuci AQUA Japan mengunakan metode smart dual spray dan TA-BT dengan kemampuan super sehingga mencuci bisa lebih bersih lagi tanpa khawatir ada deterjen menggumpal dan membekas di pakaian,” ujar Meiriano Ulman.

Menariknya, mesin cuci terbaru dari AQUA Japan ini juga sudah dilengkapi dengan Hijab Mode yang dapat digunakan untuk mencuci aneka jenis model hijab tanpa khawatir akan merusak.

selanjutnya, AQUA Japan juga meluncurkan Chest Freezer berkapasitas 320 liter yang dapat membekukan bahan makanan hingga suhu minus 30 derajat celcius dan dapat menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam jika sewaktu-waktu aliran listrik mati. (slyika)

You may also like

Leave a Comment