Home Berita Gebrakan SOC Selenggarakan Anniversary ke-1 di Kalijodo

Gebrakan SOC Selenggarakan Anniversary ke-1 di Kalijodo

by raden misward

JAKARTA – Siapa yang tidak mengenal Kalijodo? Image negatif yang terdahulu kini ditepiskan dengan diselenggarakannya anniversary ke-1 Scooter Owner Club (SOC).

Anniversary SOC yang pertama diselenggarakan berbeda dengan komunitas lainnya. Anniversary ke-1 SOC digelar di Kalijodo yang merupakan kawasan revitalisasi yang dilakukan oleh pemerintah DKI Jakarta menjadi kawasan terbuka hijau yang asri dan ramah bagi kalangan anak-anak dan warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Anniversary ke-1 SOC dihadiri ribuan biker dari Jabodetabek. Berbagai acara digelar oleh panitia termasuk hiburan yang menambah keceriaan dan keakraban setiap anggota SOC dan para bikers undangan.

Acara lainnya di anniversary SOC ini ada lomba kreatifitas mengecat helm, menggambar mural di dinding, kontes modifikasi motor, santunan yatim piatu, dan bagi-bagi doorprize. Sang host Jacko MC Geloo turut meriahkan anniversary ini.

SOC merupakan komunitas yang terdiri dari para bikers pengguna motor scooter dari berbagai brand dengan ketentuan umum minimal 150cc ke atas.

Sebagai informasi, dihari jadinya yang pertama ini, SOC telah memiliki keanggotaan berjumlah 190 member aktif. (abdul malik)

You may also like

Leave a Comment