Home Berita Pegadaian Berikan Paket ke Bank Sampah Hijau Selaras Mandiri

Pegadaian Berikan Paket ke Bank Sampah Hijau Selaras Mandiri

by raden misward

JAKARTA – PT Pegadaian memberikan apresiasi untuk binaannya, yakni berupa paket Ramadan. Momen yang sangat berarti tersebut diwujudkan oleh pihak Pegadaian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan beberapa waktu lampau. Paket Ramadan itu dalam rangka berbagi manfaat dan berbagi kasih yang diselenggarakan oleh Pegadaian kantor area Senen.

Paket Ramadan tersebut diserahkan ke Bank Sampah binaan yakni Bank Sampah Hijau Selaras Mandiri yang beralamat di Komplek Angkasa Pura Blok PQRS Kemayoran, Jakarta Pusat. Penyerahan Paket Ramadhan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 di Gedung Serbaguna Bank Sampah Hijau Selaras Mandiri.

Pemberian paket itu diserahkan langsung oleh Puji Widodo, Kepala Departemen Produk Gadai Kantor Area Senen yang diterima oleh seorang perwakilan dari Bank Sampah Hijau tersebut. Dengan adanya berbagi kasih, Pegadaian berharap dengan adanya paket Ramadan agar jalinan silaturahmi antar umat saling kompak. Yang terpenting adalah dengan adanya Bank Sampah tersebut, mereka sudah berjasa untuk menjaga Bumi ini agar tetap hijau.

You may also like

Leave a Comment