Home Lifestyle Gandeng Dokter dan Trainer Tersertifikasi, Rani Tamara Hadirkan Klinik Kecantikan Dalila Beautycare

Gandeng Dokter dan Trainer Tersertifikasi, Rani Tamara Hadirkan Klinik Kecantikan Dalila Beautycare

by Slyika

JAKARTA – Penyanyi yang juga berprofesi sebagai ahli kecantikan, Rani Tamara S.sos dipl.Cosmetology dipl.IBSTAA. Medicine skin Of Korea DMCK. M.Herb, kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang terbaru untuk klinik dokter dan kecantikan bernama Dalila Beautycare.

Dalam waktu dekat, Dalila Beautycare akan melaksanakan soft opening untuk membuka peluang besar bagi para wanita yang ingin mempunyai kulit sehat sekaligus memperkenalkan berbagai produk terbaru Dalila Cosmetics.

Rani Tamara menggandeng salah satu dokter senior yang menjabat sebagai direktur dari salah satu rumah sakit besar di Jawa Barat.

Dr. Dianawati MARS adalah seorang dokter yang sangat berpengalaman dan mumpuni di bidang kesehatan dan penanganan tata kulit wajah.

Rani Tamara dan dokter Diana akan bekerjasama membuat para wanita mempunyai kulit yang terjaga dan sehat.

Untuk mewujudkannya, Rani Tamara dalam waktu dekat ini akan terus mengembangkan Dalila Beautycare dan Dalila Beauty Academy bersama dr. Dianawati MARS serta trainer-trainer terbaik dari kalangan medis dan umum yang tersertifikasi resmi.

Saat ini sudah banyak investor yang bekerjasama untuk pengembangan potensi bisnis dari Dalila Beautycare

Rani tamara selaku owner dan komisaris utama PT. Dalila Beauty Clinic bersama dr. Dianawati MARS juga tim Dalila Beauty Clinic yang terdiri dari Dir. Rahmawati Dewi Hidayati, SE (Kepala SDM perusahaan asing di jakarta), Nistina Najla Khairunissa akan terus hadir untuk mengembangkan sayap Dalila Beautycare di setiap kota di Indonesia.

You may also like

Leave a Comment