Home Lifestyle Selamat Bosque, Paula Verhoeven Positif Hamil Anak Kedua

Selamat Bosque, Paula Verhoeven Positif Hamil Anak Kedua

by Slyika

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam unggahan postingan instagram @paula_verhoeven beberapa jam lalu, wanita keturunan Belanda, jawa dan Tionghoa ini mengumumkan kabar kehamilan keduanya.

Walaupun sudah pernah melewati fase kehamilan ketika mengandung anak pertamanya, Kiano Tiger Wong, Paula mengaku merasa deg-degan.

“YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya,” tulis Paula dalam unggahan akun instagramnya.

Setelah mengetahui jika dirinya positif hamil, raut wajah bahagia terlihat jelas terpancar dari ekspresi Paula. Terlihat dengan wajah sumringah, wanita kelahiran Semarang ini menunjukkan hasil tes pack ke depan kamera.

Foto / Instagram @paula_verhoeven

Tak ketinggalan, wanita kelahiran 18 September 1987 ini meminta doa agar ia dan bayinya sehat selalu.

“Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin,” lanjut Paula di postingannya.

Foto / Instagram @paula_verhoeven

Buat kalian yang lagi ingin punya momongan, mungkin tips dari Paula bisa dilakukan nih. Rupanya ketika memutuskan ingin memiliki anak kedua, model cantik ini fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup dan rutin melakukan tes masa subur. Sampai-sampai Paula sempat tidak sadar jika siklus haid-nya sudah terlewat.

Kolom komentar instagram Paula sontak ramai dengan ucapan selamat dan doa baik dari para sahabat dan fansnya.

Semoga sehat selalu ya Paula dan calon adik kiano.

You may also like

Leave a Comment