Home Lifestyle 3 Bulan Lakukan Pembaruan, Aplikasi Ziktalk Capai 500.000 Pengguna 

3 Bulan Lakukan Pembaruan, Aplikasi Ziktalk Capai 500.000 Pengguna 

by Slyika

JAKARTA – Sejak melakukan pembaruan di bulan februari, Ziktalk mengumumkan bahwa aplikasi sosial media berbasis blockchain tersebut mencapai 500.000. Ziktalk, perusahaan media sosial yang berbasis blockchain, telah menunjukkan eksistensinya sejak meriliskan versi terbaru aplikasi pada 6 Febuari 2021.

Aplikasi Ziktalk telah mencapai 200.000 pengguna dalam 40 hari setelah pembaruan, 300.000 pengguna setelah 45 hari, dan sekarang telah mencapai 500.000 pengguna pada 13 April. Ziktalk menargetkan 1 juta pengguna pada akhir Juni.

Ziktalk adalah layanan jejaring sosial yang menghubungkan orang-orang dari budaya, kultur, dan latar belakang yang berbeda. Dengan mengkombinasikan blockchain dengan jejaring sosial, Ziktalk memberikan rewards kepada penggunanya dengan token yang dapat ditukarkan ke uang tunai di bursa penukaran.

Pengguna Ziktalk yang mencapai 500.000 berasal dari berbagai negara, sehingga pengguna dapat mendaftar dan menjalin pertemanan dengan orang-orang diseluruh dunia.

CEO Ziktalk, Abraham Shim mengatakan, “Gen Z G dan millenial menunjukan tendensi untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia, apalagi di saat Covid menghambat mereka untuk bertemu orang baru.

Ziktalk adalah platform sosial dimana pengguna dapat membuat postingan, terhubung dengan orang baru, dan berkomunikasi lewat teks dan panggilan telepon atau video. Akhir-akhir ini, kami melihat secara konstan 5.000 postingan setiap harinya. (slyika)

You may also like

Leave a Comment