Home Selebritis Anak Rossa Beranjak Dewasa, 10 Potret Ganteng Rizky Langit Ramadhan ini Bikin Netizen heboh

Anak Rossa Beranjak Dewasa, 10 Potret Ganteng Rizky Langit Ramadhan ini Bikin Netizen heboh

by Slyika

Salah satu penyanyi papan atas tanah air, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal dengan Rossa kerapkali menjadi sorotan. Tak hanya seputar masalah karirnya sebagai penyanyi Solo, kehidupan pribadi Rossa juga mengundang rasa penasaran.

Rossa selama ini memang dikenal sebagai artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Apalagi setelah ia memutuskan untuk berpisah dengan Yoyo Padi pada tahun 2009 lalu, Rossa seolah menutup diri dan enggan berbagi cerita mengenai kehidupan percintaannya.

Dari pernikahannya dengan Yoyo Padi di tahun 2004 silam, Rossa dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Rizky Langit Ramadhan yang lahir pada tanggal 3 Oktober 2006. Pasca bercerai, hak asuh atas putra semata wayangnya jatuh ke tangan Rossa. Komunikasi di antara keduanya pun tetap terlajin baik apalagi menyangkut masalah tumbuh kembang anak mereka.

Jarang terekspos media, belum lama ini Rossa mengunggah beberapa potret Rizky Langit Ramadhan melalui akun Instagram pribadi miliknya, @itsrossa910 saat merayakan momen lebaran bersama.

Banyak netizen syok dan heboh karena tidak menyangka jika putra semata wayang Rossa yang hampir berumur 15 tahun ini sudah beranjak dewasa dan memiliki wajah ganteng yang cute. Tinggi Rizky bahkan sudah melebihi Rossa dan ia bahkan sanggup menggendong mamanya itu.

Beberapa netizen sampai bercanda ingin mengajak Rossa besanan dan melamar untuk menjadi calon mantu penyanyi berusia 42 tahun itu.

Seperti apa sosok Rizky Langit Ramadhan yang gantengnya kelewatan. Berikut 10 potret penampakannya dilansir dari akun Instagram @itsrossa910 dan @yoyoprasetyo29. (slyika)

You may also like

Leave a Comment