Sambut Musim Panas, Dua Lipa Luncurkan Single Berjudul Love Again

by Slyika

JAKARTA – Dua Lipa merilis single barunya ‘Love Again’, soundtrack musim panas yang sangat hot. Mencicipi lagu klasik ’90-an ‘Your Woman’ oleh White Town, ‘Love Again’ adalah lagu terbaru yang diambil dari album platinum pemenang BRIT dan dua Grammy X, “Future Nostalgia”, yang juga merupakan album yang paling banyak diputar di Spotify pada tahun 2020 dan menampilkan single hit ‘Don’t Start Now’, ‘Physical’, ‘Break My Heart’ dan ‘Levitating.

Video untuk ‘Love Again’ menampilkan Dua pergi ke barat, mengendarai banteng mekanik, menyajikan koboi menari dan badut lasso – dia memberi Anda rodeo disco realness.

 Sejak merilis single pertamanya pada tahun 2015, Dua Lipa telah menjadi salah satu artis muda terpanas di dunia musik. Album debut eponimnya telah melampaui 6 juta penjualan di seluruh dunia, dengan penjualan tunggal mencapai 80 juta dan dengan lebih dari 8 miliar streaming di Spotify saja, ini adalah album yang paling banyak diputar oleh artis wanita dalam sejarah platform.

Lagu hit “New Rules” (“lagu yang mengubah hidup saya,” katanya) telah melampaui 1,5 miliar streaming di Spotify, menjadikannya lagu solo ketiga yang paling banyak diputar oleh artis wanita dalam sejarah platform, sementara video dibuat dia artis solo wanita termuda yang mencapai satu miliar penayangan di YouTube. Dia membuat sejarah BRIT Award pada tahun 2018 sebagai artis wanita pertama yang meraih lima nominasi, dengan dua kemenangan untuk British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist.

Dia kemudian menerima dua penghargaan Grammy untuk Best New Artist dan Best Dance Recording untuk “Electricity,” kolaborasinya dengan Silk City pada tahun berikutnya. Di penghujung tahun 2019, Dua menampilkan single hit global Nomor 1 ‘Don’t Start Now’ di MTV EMA, ARIA dan AMA menjelang perilisan album terbarunya, Future Nostalgia.

Rekor keduanya dirilis pada Maret 2020 dan melampaui 294 juta streaming dalam minggu pertama. Sekarang telah melampaui 4 juta penjualan di seluruh dunia, 6 miliar streaming di semua treknya dan telah disertifikasi platinum di Inggris. Itu adalah album #1 yang paling banyak diputar di Spotify pada tahun 2020 dan dengan lebih dari 5 miliar streaming, menjadikan Dua artis wanita pertama dalam sejarah Spotify yang memiliki dua album mencapai tonggak sejarah ini.

Untuk merayakan perilisannya, Dua menampilkan versi livestream bertabur bintang dari album berjudul ‘Studio 2054’ yang memecahkan rekor penjualan livestream global setelah menarik jutaan penonton di seluruh dunia. Future Nostalgia telah dinominasikan untuk 6 Grammy Awards termasuk Album of the Year dan memenangkan penghargaan untuk Album Vokal Pop Terbaik. Itu juga memenangkan Dua’s ‘Best Solo Female’ & ‘Album of the Year’ di BRIT Awards 2021, menjadikannya pemenang BRIT Award 5 kali. Penampilan GRAMMY 2021 sekarang menjadi video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam kampanye, mencapai 10 juta tampilan dan memecahkan rekor ‘Jangan Mulai Sekarang’.

Dua memegang rekor untuk album yang paling banyak diputar dalam satu hari oleh artis wanita Inggris mana pun. Dia juga artis Inggris yang paling banyak didengarkan di Spotify secara global dan artis wanita yang paling banyak didengarkan di platform tersebut. Future Nostalgia secara resmi menjadi album terlaris #1 di Inggris sejauh ini pada tahun 2021, setelah menghabiskan 37 minggu di Top 10 sejak dirilis dan terpanjang 3 lagu di top 10 oleh artis wanita sejak 1955 . Dua baru-baru ini tampil di Pesta Oscar Yayasan AIDS Elton John yang terhormat, membantu mengumpulkan $3 juta dan tampil sebagai bagian dari Radio One Live Lounge. (slyika)

0 comment
2

Related Post

Leave a Comment