Pangdam II/Sriwijaya Ikut Melepas Kontingen PON XX Sumsel ke Papua

by Slyika

PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri dan mengikuti acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Sumsel untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen PON XX Papua tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru bertempat di halaman Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (15/9/21).

Dalam ajang PON XX Tahun 2021 yang digelar di Bumi Cenderawasih tersebut, Provinsi Sumsel akan mengirimkan kontingen berjumlah 150 orang, yang terdiri dari 102 orang atlet dan pelatih serta 48 orang pendukung.

 Gubernur Herman Deru meminta agar diajang PON tersebut, para atlet selaku duta-duta Sumsel selalu mengobarkan semangat bertempur dan kekompakan untuk meraih prestasi yang lebih baik.

 “Selamat berjuang dengan sportif. Harumkan nama provinsi kita di tanah Papua. Kepada para atlet tetap jaga kesehatan untuk menuju dalam pertandingan nanti”, ujarnya.

Prosesi pelepasan kontingen atlit Sumsel PON XX Papua ditandai dengan penyerahan bendera merah putih Pataka Sumsel dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada ketua kontingen atlit Sumsel H. Eddy Junaidi.

 Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wakajati Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Wakil Ketua DRPD Sumsel, Ketua Koni Sumsel, Aspers Kasdam II/Swj, Danpomdam II/Swj, Kadispora Sumsel dan Ketua PDBI Sumsel. (noverta)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment