Bangkitkan Pariwisata, Kivan Tour and Travel Tawarkan Perjalanan ke Berbagai Destinasi Wisata Lampung

by Slyika

LAMPUNG – Penyedia layanan wisata Kivan Tour and Travel berusaha membangkitkan kembali sektor pariwisata Lampung yang masih redup akibat pandemi Covid-19.  Salah satunya dengan mulai membuka kembali perjalanan ke sejumlah tempat wisata lampung. Tentunya dengan menrapkan protokol kesehatan yang ketat.

Wisatawan wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Banyak tempat wisata yang masih sepi pengunjung akibat pandemi COVID-19. Akibat kunjungan wisatawan yang minim, banyak pengelola objek wisata dan penduduk setempat yang selama ini menggantungkan hidup mereka dari pariwisata mengeluh kehilangan mata pencaharian.

Menyikapi hal tersebut, maka Kivan Tour and Travel yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang biro perjalanan wisata mengajak masyarakat kembali berwisata untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata indonesia. Destinasi yang di tawarkan Kivan Tour and Travel adalah Pulau Pahawang, Kelagian Besar dan Kelagiam Kecil.

Bagi kamu yg ingin berlibur dengan biaya terjangkau, bisa menggunakan Kivan Tour and Travel. Untuk info lebih lanjut, silahkan cek instagram @kivan_tour dan kanal YouTube Kivan Tour and Travel. (theo)

0 comment
4

Related Post

Leave a Comment