Aksi Kocak Grup Vokal Putih Abu-Abu asal Cianjur Tarik Perhatian Coldplay

by Slyika

Aksi kocak dan tingkah laku yang polos grup vokal Putih Abu-Abu berhasil menarik perhatian band Coldplay. Hal itu terlihat dari komentar akun official band asal Inggris tersebut di postingan youtube shorts Putih Abu-Abu ‘Licik Cheryll mah dibejaan’ 

Tidak sembarang komentar, Coldplay bahkan bisa sedikit berbahasa Sunda. 

That looks fun! Hatur nuhun!” ujar Coldplay.

Tak lama, grup Putih Abu-Abu menyaut komen tersebut. 

“WAAAA!!!!  SAMI SAMI!…Thank You Kang Chris & Coldplay”

Shorts yang berisi tebak-tebakan lagu hits Coldplay diunggah pada 10 Oktober 2021 telah ditonton 353 ribu kali. Selain itu,  video Shorts yang dibuat dan diunggah Putih Abu-Abu di Shorts sudah ditonton sebanyak 230 juta kali.

Bahkan hampir semua videonya selalu trending dan beberapa di posisi #1 hingga beberapa hari.

Grup yang beranggotakan 7 anggota perempuan yang baru lulus SMA ini dikenal sebagai cover version group. Hingga saat ini beberapa video cover mereka seperti Bagaikan Langit sudah ditonton 72 juta kali, Dance Monkey ditonton 38 juta kali, dan Aisyah Istri Rasulullah ditonton 18 juta kali. Video cover terbaru mereka Resah Jadi Luka saat ini ditonton 836 ribu kali. 

Terbaru, Putih Abu-Abu mengisyaratkan akan mengeluarkan cover version terbaru lagu ciptaan Melly Goeslaw di akhir bulan Oktober. Sebelumnya Putih Abu-Abu sudah merilis single “Bagaikan Langit” dan “Mungkin”

Selain cover lagu, aksi kocak para anggotanya (Cheryl, Karin, Taya, Alma, Reikhansa, Intan dan Risma) juga menjadi daya tarik dari grup asal Cianjur ini.

Putih Abu-Abu membuat konten dengan ragam format, mulai dari cover version, parodi, vlog, dan fun games. Saat ini akun youtube Putih Abu-Abu memiliki subscribers sebanyak 5.6 juta dengan total lebih dari 550 juta views. (rel)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment