Home Hobi Komunitas Mobil Teruci Chapter Lampung Siap Mengadakan Jambore Nasional ke-11 di Bandar Lampung

Komunitas Mobil Teruci Chapter Lampung Siap Mengadakan Jambore Nasional ke-11 di Bandar Lampung

by Slyika

Komunitas mobil Teruci (Terios Rush Club Indonesia) chapter Lampung siap mengadakan jambore nasional ke-11 di Bandar Lampung.

Acara yang akan digelar pada 12-13 maret 2022 mendatang di salah satu hotel berbintang dan acara outdor mengambil suasana pantai. Rencananya akan dihadiri oleh ratusan mobil Terios Rush dari seluruh Indonesia.

Budi Bravo, Dewan Pensehat Teruci Pusat menambahkan, “Jamnas Teruci tahun 2022 akan menjadi sangat istimewa karena yang ke-11 tahun. Sebuah perjalanan panjang sebuah komunitas otomotif untuk bisa tetap eksis dan berkembang,”.

Hal ini menunjukkan bahwa Teruci adalah organisasi yang solid dan terbukti dapat bertahan dalam dinamika organisasi yang berbasis hobby seperti klub otomotif.

Gede P Suharto, Ketua Teruci Chapter Lampung mengucapkan terima kasih kepada tim pusat yang hadir di Lampung untuk meninjau langsung, Om Fery sekjen, wakil ketua pusat Om Upay dan bendahara umum Om Manto.

Acara Jamnas Teruci 2022 akan dibuat lebih meriah dari jamnas sebelumnya. Karena lampung sangat siap untuk jamnas dari segi apapun.

Diharapkan partisipan dari seluruh Indonesia hadir meramaikan termasuk erbagai komunitas lain yang tergabung dalam FOL ( Forum otomotif lampung) turut diundang untuk terlibat dalam kegiatan tersebut. (theo)

You may also like

Leave a Comment