Home Hobi Semakin Kompak, Innova Reborn Lovers Lampung Gelar Kopdar

Semakin Kompak, Innova Reborn Lovers Lampung Gelar Kopdar

by Slyika

Innova Reborn Lovers Lampung selalu punya cara untuk dekat dengan member atau anggota, salah satunya dengan mengadakan kopdar seru bareng Auto 2000 unit 2 Tulang Bawang.

Acara kopdar seru berlangsung du Adi Cafe and Resto, Kulon Rowo, Pulung K encana, Tulang Bawang Barat, pada Minggu (20/8/23).

Kopdar ini merupakan rangkaian acara test drive Innova Zenix yang berlangsung di Tulang Bawang Barat (Tubaba), akhir pekan lalu.

Selain mengadakan gathering, mereka pun ikut merasakan sensasi berkendara menggunakan Innova Zenix dan Yaris Cross.

Acara semakin seru karena ada games menarik dan doorprize dari tim Auto 2000 unit 2 yang diwakili Om Zhuhri.

“Adanya kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada komunitas IRL chapter Lampung bagaimana sensasi Innova Zenix dengan fitur dan teknologi terbaru dari Innova Zenix Hybrid dan Yaris Cross,” paparnya.

Sebagai main dealer pihaknya ingin terus dekat dengan komunitas, salah satunya dengan mengadakan kegiatan kopdar bersamaan dengan Inova Zenix terbaru.

“Tujuan kami dapat menjalin tali silahturahim antara komunitas dan main diler serta dapat terbentuk komunitas yang baru dari toyota,” lanjutnya.

Ketua Innova Reborn Lovers chapter Lampung Ricy Renaldo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Auto 2000 yang turut mensukseskan acara kopdar.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran member IRL chapter Lampung. Acara kopdar dihadiri 20 lebih member IRL chapter Lampung,” ungkapnya.

“Adapun kehadiran waketum pusat Om Pramuriadan memberikan semangat kepada IRL chapter Lampung tetap solid dan kompak menjalin silaturahim,” pungkasnya.

Acara kopdar ditutup dengan rulling thunder dan wisata religi di Islamic Center Tubaba yang menjadi bagian dari icon Kabupaten Tubaba.

Repostase: Theo Esto

You may also like

Leave a Comment