Buat Program Amal, Indosiar Berbagi Rezeki di Perayaan HUT ke-27

by Slyika

JAKARTA – Sudah menjadi tradisi Indosiar di perayaan hari jadinya dari tahun ke tahun juga memberikan kepedulian kepada sesama. Pada perayaan HUT ke-27 kali ini Indosiar menggandeng “7 Sultan” di Indonesia yakni Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Rudy Salim, Maharani Kemala, Indrakenz, dan Doni Salmanan dalam program “Indosiar x 7 Crazy Rich Indonesia” yang dipandu oleh dua host kesayangan Indosiar yakni Irfan Hakim dan Jirayut DAA.

Mereka diajak berkolaborasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar kaki Gunung Semeru yang terdampak erupsi dalam bentuk merenovasi bangunan sekolah SD di wilayah Lumajang – Jawa Timur. Saksikan profil dari 7 Crazy Rich Indonesia mulai dari kehidupan pribadi mereka bersama keluarga, perjalanan karir, koleksi barang-barang mewah yang mereka miliki, hingga sejumlah usaha yang dilakukan hingga memiliki kekayaan melimpah tayang sejak hari Senin, 3 Januari 2022 hingga Minggu, 9 Januari 2022, setiap pukul 22.30 WIB.

Kepedulian Indosiar terhadap sesama juga tersalurkan dalam kunjungan langsung ke masyarakat di 33 kota transmisi Indosiar dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama dalam program “Ditraktir Indosiar”. Terhitung sejak tanggal 1 Desember 2021 lalu kegiatan “Ditraktir Indosiar” telah berlangsung di 27 kota dan masih akan terus berlangsung hingga semua kota yang memiliki transmisi Indosiar disambangi.

Indosiar memborong omset jualan sehari dari satu pedagang makanan yang beruntung di tiap kota dan membagikannya ke masyarakat sekitar. Pedagang tersebut juga mendapatkan bantuan modal usaha senilai Rp 2,7 Juta tanpa syarat apapun. Indosiar Ulang Tahun, Silakan Makan Gratis, Ditraktir Indosiar. (shan)

0 comment
1

Related Post

Leave a Comment