Labamu Ramaikan Ajang IFBC di BSD, Sejumlah UMKM Tertarik Menu Fiturnya yang Bermanfaat dan Gratis

by Slyika
Aplikasi keuangan  quote to cash dan standar prosedur  pembayaran bernama  Labamu yang baru soft launching di pertengahan tahun 2022 ini mampu menyedot perhatian pengunjung di ajang pameran Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC) di ICE BSD, Tangerang 17-19 Juni 2022 lalu.
Tampak antusias pengunjung silih berganti mengunjungi stand booth Labamu di event tersebut.
“Mampir kesini untuk tahu tentang Labamu, terus download apps Labamu, dan diajarin cara penggunaannya, ternyata mudah. Ini aplikasi yang sangat bagus, fiturnya membantu para pelaku usaha, khususnya UMKM seperti saya. Jadi di aplikasi ini dapat mencatat hasil penjualan dengan mudah dan rapi. Aplikasi ini memudahkan kami juga apabila ingin mempromosikan produk penjualan. Apalagi ternyata menggunakan aplikasi ini tidak ada bayar apapun, gratis,” ungkap Hesti, pelaku usaha brand Hei Choko yang mengunjungi booth Labamu.
Hal senada juga diungkap Haryono, pemilik dari bisnis MTH Food dengan brand Makaroni Nampolnya.
Dia mengaku sudah menggunakan aplikasi Labamu dan merasakan manfaatnya terutama saat membuat penawaran harga dan mengirimkan invoice ke customer.

“Secara keseluruhan platform menunya sangat simple dan mudah digunakan terutama saat kita membuat penawaran harga, kemudian mengirimkan invoice, serta membuat analisis laporan keuangan sehingga jadi lebih rapi. Platform Labamu ini sangat mengerti kebutuhan pelaku usaha khususnya UMKM. Dan yang paling penting aplikasinya gratis, tinggal download di PlayStore saja. Menurut saya kalau laporan keuangan rapi, usaha akan lebih mudah berkembang, makin tebal kantongnya,” tambah Haryono semangat.

Dalam ajang pameran franchise tersebut Direktur Labamu Arnold Sebastian Egg  mengisi acara talkshow wirausaha  inspiratif bertajuk ” Upgrade Labamu di Bisnis Kuliner”.
Dalam kesempatan tersebut ia mengajak pelaku usaha UMKM  untuk memanfaatkan fitur aplikasi Labamu yang memang hadir memberikan solusi bagi UMKM meningkatkan performance usahanya, terutama dalam memanfaatkan teknologi yang ada yang mudah digunakan.
“Banyak pengusaha UMKM  di Indonesia yang punya produk luar biasa yang bisa di jual di modern trade tapi agak susah  untuk mengontrol jumlah penjualan yang sudah ada serta isyu pembayaran yang mungkin masih belum terkondisikan secara baik. Kita di Labamu akan membantu hal-hal tersebut, ” jelas Arno sapaan akrabnya.
Tentang Labamu 
 
Labamu merupakan perusahaan aplikasi baru dibawah bendera PT Laba Kita Bersama. Labamu hadir sebagai solusi untuk UMKM dengan menyediakan berbagai fitur a quote-to-cash, dan standar prosedur pembayaran.
Sejumlah fitur yang diperlukan oleh UMKM juga dihadirkan di aplikasi Labamu, semuanya bisa diakses secara gratis tanpa biaya apapun.
Labamu bisa di download di google play dengan mengikuti tautan berikut :
Adapun untuk versi ios bisa mengikuti tautan berikut :
0 comment
2

Related Post

Leave a Comment