Home Lifestyle Didi Depp RPH Rilis ‘Cinta Yang Sederhana’, Single Mirip Naif Band

Didi Depp RPH Rilis ‘Cinta Yang Sederhana’, Single Mirip Naif Band

by Slyika

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai sound engineer, Didi Deep RPH merilis single berikut video klip bertajuk “Cinta Yang Sederhana” di Nagaswara.

Single ciptaan Yogi RPH sekaligus music director juga menampilkan Jaya RPH sebagai rapper di tengah lagu.

Menariknya, single ini mengingatkan kita dengan grup band papan atas Naif yang eksis ditahun 2000.

Pastinya genre musik yang diusung pada single “Cinta Yang Sederhana” punya market dan penggemar besar di blantika musik Indonesia.

Mengenai hal ini Didi Depp RPH jelaskan kepada Nagaswara News, Jumat (26/5/23).

“Iya ini merupakan project experience bersama personil di RPH ada Mas Yogi dan Mas Jaya,” ungkap pengagum band Nirvana itu.

“Sekalian kita check ombak untuk mengetahui market yang bergenre musik seperti ini. Karena genre musik seperti ini lagi digandrungi generasi Z dan milenial, sekalian mengingatkan karya lagu-lagunya band Naif,” paparnya lagi.

Lelaki kelahiran Jakarta, 8 Juli dan alumni jurusan IPA di SMA 1 Babelan, Bekasi, Jawa Barat itu sejak remaja sudah hobi dengan musik dan ngeband.

Ketika memilih profesi sound engineer, dilakukannya sekaligus menyalurkan hobi lamanya, begitu juga saat terlibat sebagai personil RPH yang sudah eksis di industri musik Tanah Air.

“Semuanya mengalir saja, jadi sound engineer dan jadi penyanyi aku lakukan dengan hobi. Nanti kita lihat saja ujungnya dimana. Semuanya kan sudah di-setting Allah,” tandasnya.

You may also like

Leave a Comment